Bandung (ANTARA) — Anak usaha PT Krakatau Bandar Samudera (KBS) PT Krakatau Jasa Logistik (KJL) melakukan pengiriman perdana bilah selubung Garuda karya I Nyoman Nuarta untuk istana presiden di Ibukota Nusantara (IKN) dari Bandung, Jawa Barat ke Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu.

“Sebagai penyedia jasa logistik terintegrasi, kami menyediakan serangkaian layanan pengiriman mulai dari bahan baku sampai barang jadi untuk Istana presiden IKN,” ujar Direktur Utama KJL Puji Winarto saat dihubungi ANTARA di Bandung, Rabu.

Sebelumnya, KJL pun telah melakukan pengiriman bahan baku bilah selubung Garuda produksi PT Krakatau Steel (Persero) Tbk di Cilegon, Banten ke PT Cigading Habeam Centre dan kemudian dikirim lagi ke workshop Nuarta di Bandung.

Puji melanjutkan, pihaknya, bersama Krakatau Steel Group senantiasa berkomitmen mendukung pembangunan IKN, mulai dari penyediaan bahan baku baja hingga pengiriman logistik terintegrasi.

“Bertepatan dengan HUT ke-53 Krakatau Steel, KJL bertekad untuk terus memantabkan posisi kami sebagai penyedia layanan logistik terintegrasi yang terdepan dalam pembangunan IKN maupun di Tanah Air,” tukas Puji.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023