AsiaNet 52778

TOKYO, 22 April 2013 (ANTARA/Kyodo-AsiaNet) --

- Para penghuni SAKURA TOWER akan menikmati Layanan Internet Berkualitas Tinggi dan Handal -

     NTT Communications Corporation (NTT Com) mengumukan bahwa pada tanggal 22 April, SAKURA TOWER, gedung perkantoran di Yangon, Myanmar, memesan layanan infrastruktur teknologi informasi dan teknologi dari NTT Com demi menyediakan layanan internet berkualitas tinggi kepada para penghuni gedung. NTT Com akan mulai menerima permohonan dari penghuni pada tanggal 1 Mei.

     (Foto: http://prw.kyodonews.jp/opn/release/201304191318/)

     NTT Com akan menyediakan fasilitas layanan internet ini dalam bahasa Inggris, Birma, dan Jepang. Pengawasan jaringan akan dilaksanakan selama 24 jam dan segala gangguan jaringan akan segera ditanggulangi oleh NTT Com atau dilaporkan ke penyedia layanan internet lokal terkait. Selain itu, infrastruktur layanan internet tersebut akan didukung oleh berbagai jaringan handal yang melimpah, baik di dalam gedung maupun antara SAKURA TOWER dan penyedia-penyedia layanan internet domestik. Jikalau jaringan utama mati, terdapat jaringan cadangan yang akan meminimalisir kerugian dan ketidaknyamanan yang akan dialami oleh bisnis para pelanggan.

     Beberapa layanan teknologi informasi dan komunikasi NTT Com yang dimanfaatkan oleh SAKURA TOWER, antara lain:

     - Layanan koneksi internet "Digi-Path"
     - Berbagai alamat IP global
     - Layanan penyewaan perute (router)
     - VPN internet demi keamanan koneksi melalui jaringan LAN di negara-negara lain (membutuhkan alamat IP global dan perute)
     - Firewall virtual yang diintegrasikan ke dalam peralatan kebijakan keamanan NTT Com yang disesuaikan  terhadap kebutuhan tiap pengguna
     - Layanan pengiriman berkas berskala besar yang tidak dapat dilampirkan melalui email
     - Web hosting, meliputi analisis area dan akses
     - Mail hosting, meliputi fasilitas anti virus dan penyaring spam berkualitas tinggi, surat berbasis situs, membalas email secara otomatis, pembuatan daftar alamat, dan kotak surat dengan berbagai ukuran.

     SAKURA TOWER, yang menaungi sejumlah perusahaan multi nasional, adalah sebuah gedung perkantoran setinggi 20 lantai yang terletak di pusat bisnis dan pemerintahan kota Yangon.

     Myanmar telah menjadi pasar dan basis produksi berkembang semenjak negara tersebut kembali ke tangan pemerintah sipil pada bulan Maret 2011. Meskipun telah banyak perusahaan multi nasional yang beroperasi di negara tersebut, masalah fasilitas ICT yang tak terorganisir menjadi sebuah permasalahan krusial yang mengundang tingginya permintaan terhadap layanan tersebut. NTT Com membuka kantor cabang di Yangon pada bulan Oktober 2012 untuk menyediakan layanan jaringan internasional, integrasi sistem, keamanan, dan solusi ICT lainnya.

     Untuk melakukan pemesanan (dalam bahasa Inggris, Birma, atau Jepang), atau untuk informasi spesifik terkait biaya layanan, perusahaan yang tertarik dapat menghubungi kantor NTT Communications Yangon di ygn-all@ntt.co.th atau lewat telepon di (95) 1255 032 (extension: 1504).

     Tentang NTT Communications Corporation
     NTT Communications menyediakan jasa konsultasi, arsitektur, keamanan dan cloud untuk mengoptimalkan lingkungan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) perusahaan. Penawaran ini didukung oleh infrastruktur perusahaan di seluruh dunia, termasuk jaringan IP global kelas 1 global tier-1, jaringan Arcstar Universal One (TM) VPN yang mencapai lebih dari 150 negara, dan lebih dari 140 pusat keamanan data. NTT Communications memanfaatkan sumber daya global perusahaan NTT  Group, termasuk Dimension Data, NTT DOCOMO dan NTT DATA. www.ntt.com/index-e.html | www.twitter.com/nttcom | www.facebook.com/nttcomtv | http://www.linkedin.com/company/ntt-communications

     Sumber: NTT Communications Corporation

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013