Shanghai (ANTARA) - Hotel bertema khusus ketiga di Shanghai Disney Resort mulai dibangun pada Kamis (31/8), demikian diumumkan pihak manajemen resor tersebut.

Pengembangan baru ini akan semakin meningkatkan kredibilitas resor yang sangat populer itu sebagai tujuan wisata multihari, kata pihak manajemen.

Perwakilan dari Shanghai Shendi Group, Walt Disney Company, Shanghai Disney Resort, dan Komisi Administrasi Shanghai International Resort menghadiri upacara peletakan batu pertama untuk hotel baru tersebut pada Kamis pagi waktu setempat.

Hotel baru yang dirancang memiliki 400 kamar ini akan melengkapi Shanghai Disneyland Hotel yang memiliki 420 kamar dan Toy Story Hotel yang memiliki 795 kamar untuk memberikan lebih banyak pilihan akomodasi bagi para tamu.

Terletak di tepi danau Wishing Star Lake, hotel baru tersebut akan memberikan pemandangan Shanghai Disneyland yang menakjubkan, dan menawarkan daya tarik serta beragam pengalaman wisata keluarga dengan fasilitas dan program rekreasi dalam maupun luar ruangan yang menarik, kata pihak resor.

Saat ini, Shanghai Disney Resort mencakup Shanghai Disneyland, Disneytown, dua hotel bertema khusus, Wishing Star Park, dan beberapa area rekreasi luar ruangan lainnya. 


 

Pewarta: Xinhua
Editor: Desi Purnamawati
Copyright © ANTARA 2023