Jakarta (ANTARA) - Chery distribusikan service car ke diler 3S, J-Rocks tampil dengan "cosplay" atau mengenakan kostum karakter di anime "Naruto" di panggung Synchronize Fest 2023 dan perawatan antioksidan untuk kulit demi cegah dampak buruk polusi menjadi sebagian berita menarik pada kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Jumat (1/9).
 
Berikut berita selengkapnya:
 
 
PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyerahkan unit Service Car kepada delapan perwakilan diler Chery yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya, sebagai tanda komitmen layanan untuk para konsumen Chery.
 
Sebagai salah satu implementasi dari 6 Star Service Chery, Service Car disedikan dengan tujuan memudahkan para Chery Family dalam pemeliharaan dan perbaikan.
 
 
Sony resmi merilis Alpha A6700, kamera mirrorless kelas atas dan diklaim tercanggih dari jajaran APS-C Sony, yang cocok digunakan untuk para kreator konten.
 
“Sony selalu membuat jajaran kamera Alpha untuk berbagai segmen konsumen, banyak yang menggunakan kamera APS-C, khususnya kreator konten, karena ukurannya yang ringan dan ringkas,” ujar Direktur Marketing PT Sony Indonesia Satoshi Shimada pada peluncuran A6700 di Jakarta, Jumat.
 
 
Dokter Hewan lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) drh. Rio Aditya Setiawan memberikan beberapa rekomendasi untuk para pemilik anak bulu alias anabul (hewan peliharaan) di tengah kondisi polusi udara yang akhir-akhir ini buruk di Indonesia khususnya di kawasan Ibu Kota Jakarta.
 
Rekomendasi yang diberikan ialah pemilik tetap disarankan untuk menjaga rutinitas anabul kesayangannya dengan menyesuaikan kondisi fisiologis mengingat hewan memiliki kebutuhan berbeda antara yang bertubuh besar dan bertubuh kecil.
 
 
Pakar bidang estetika dan antipenuaan dari Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia dr Cynthia Jayanto, M.Biomed (AAM) menyarankan orang-orang memilih perawatan kulit mengandung zat antioksidan seperti vitamin C, glutation, astaxanthin guna mencegah dampak buruk polusi udara pada kulit.
 
Menurut dia saat dihubungi ANTARA, Jumat, dampak polusi pada kulit dapat menyebabkannya lebih cepat teroksidasi secara eksternal akibat radikal bebas yang terkandung dalam polusi.
 
 
Grup musik J-Rocks menyuguhkan penampilan meriah dengan "cosplay" atau mengenakan kostum anggota kelompok antagonis Akatsuki dalam serial animasi Jepang populer "Naruto" di panggung Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat.
 
Grup yang populer karena membawakan genre musik rock ala Jepang itu membuka penampilannya di panggung District Stage dengan lagu "Lepaskan Diriku".
 
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023