Jakarta (ANTARA) -
Film "Petualangan Sherina" menyuguhkan konser spesial penuh nostalgia di panggung Synchronize Fest 2023 hari kedua di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9).
 
Konser "Petualangan Sherina" dibuka oleh lagu "Menikmati Hari" yang dibawakan oleh penyanyi cilik Quinn Salman, yang berperan sebagai Sherina pada pertunjukan teater "Musikal Petualangan Sherina" tahun lalu serta turut membintangi film "Petualangan Sherina 2" yang tayang pada akhir September mendatang.
 
Penampilan Quinn Salman pada konser "Petualangan Sherina" di Dynamic Stage Synchronize Fest 2023 diiringi oleh koreografi apik dari kelompok seni teater musikal Jakarta Movin.
 
Setelah itu, Yura Yunita tampil di panggung membawakan lagu "Lihatlah Lebih Dekat" yang dilanjutkan dengan Isyana Sarasvati melantunkan "Bintang-Bintang". dari film "Petualangan Sherina" Keduanya kompak mengenakan busana serba putih.
 
Kemudian, Reza Chandika tampil sebagai karakter antagonis di film "Petualangan Sherina" Kertarajasa dan menyuguhkan penampilan teater musikal dengan berkolaborasi bersama Jakarta Movin.

Baca juga: Cerita Sherina dan Derby wujudkan nostalgia di "Petualangan Sherina 2"
 
Sherina Munaf dan Derby Romero secara mengejutkan naik ke atas panggung yang mengundang riuh tepuk tangan dan sorakan penonton.
 
Sherina dan Derby berduet menyanyikan lagu "Mengenang Bintang" yang menjadi lagu baru untuk film "Petualangan Sherina 2". Kedua pemeran utama film "Petualangan Sherina" itu kemudian mengundang para penampil sebelumnya untuk naik ke atas panggung dan bersama-sama mempersembahkan lagu soundtrack "Petualangan Sherina" dengan judul yang sama.
 
Konser Petualangan Sherina ditutup dengan lagu "Jagoan" yang dinyanyikan Sherina dan Derby lengkap dengan koreografi ikonik seperti di film yang rilis pada tahun 2000 itu.
 
Sherina Munaf dan Derby Romero akan reuni di layar lebar setelah 23 tahun di film "Petualangan Sherina 2", menceritakan petualangan baru Sherina dan Sadam di usia mereka yang beranjak dewasa. Film garapan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana itu akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 28 September mendatang.

Synchronize Fest berlangsung mulai 1 hingga 3 September di Gambir Expo Kemayoran. Pada hari kedua, turut menjadi penampil ialah Opick, Bunga Citra Lestari, Santamonica, Koil, Melly Goeslaw dan Eva Celia.

Baca juga: God Bless rayakan ulang tahun ke-50 di Synchronize Fest 2023

Baca juga: Aksi melamar di panggung hebohkan konser Hindia di Synchronize Fest

Baca juga: Kolaborasi Soneta x Dipha Barus tutup hari pertama Synchronize Fest

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023