Jakarta (ANTARA) - Berita tentang Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan menyebut tiga langkah konkret untuk menjaga tren peningkatan perdagangan ASEAN hingga Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ditutup sementara mewarnai pemberitaan kemarin.
 
Berikut kami merangkum sejumlah berita ekonomi lainnya:
 
Mendag ungkap tiga langkah jaga tren peningkatan perdagangan ASEAN
 
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengungkapkan tiga langkah konkret untuk menjaga tren peningkatan perdagangan.

Simak berita selengkapnya di sini.
 
Menkes bahas urgensi investasi kesehatan masyarakat di forum ASEAN
 
Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin membahas pentingnya investasi di bidang kesehatan masyarakat bagi negara-negara ASEAN yang ingin terlepas dari jebakan negara berpendapatan menengah pada forum ASEAN.

Simak berita selengkapnya di sini.
 
Sandiaga: Destinasi tunggal ASEAN butuh interkonektivitas
 
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan untuk mewujudkan visi ASEAN sebagai destinasi tunggal pariwisata (ASEAN as single destination) dibutuhkan interkonektivitas.

Simak berita selengkapnya di sini.
Luhut tekankan kerja sama pemerintah-swasta tingkatkan potensi ASEAN
 
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menekankan perlunya kerja sama yang kuat antara pemerintah dan sektor swasta untuk meningkatkan dan mengoptimalkan potensi ekonomi ASEAN.

Simak berita selengkapnya di sini.
 
BB TNBTS kembali tutup sebagian akses wisata Bromo akibat kebakaran
 
Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BB TNBTS) kembali menutup sebagian akses menuju kawasan wisata Gunung Bromo, di Jawa Timur, akibat kebakaran hutan dan lahan yang terjadi pada view poin Penanjakan Bromo.

Simak berita selengkapnya di sini.

Pewarta: Sinta Ambarwati
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2023