Jakarta (ANTARA) - Berita tentang dolar AS melemah pada Selasa pagi hingga kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia mencapai 11 juta mewarnai pemberitaan bidang ekonomi kemarin serta masih layak disimak kembali pagi ini.
 
Berikut rangkuman berita selengkapnya.
 
Dolar melemah seiring beragamnya data pasar perumahan AS
 
Dolar AS melemah terhadap sekeranjang mata uang utama lainnya pada akhir perdagangan Senin (Selasa pagi WIB) seiring keberagaman data pasar perumahan AS.

Simak berita selengkapnya di sini.
 
Rupiah menguat setelah data penjualan rumah AS di bawah perkiraan
 
Analis Pasar Mata Uang Lukman Leong memperkirakan rupiah menguat terhadap dolar Amerika Serikat (AS) yang melemah setelah data manufaktur dan penjualan rumah AS lebih rendah dari perkiraan.

Simak berita selengkapnya di sini.
Harga emas Antam Selasa pagi naik Rp5.000 per gram
 
Harga emas batangan PT Aneka Tambang Tbk (Antam) yang dipantau dari laman Logam Mulia, Selasa pagi naik Rp5.000 menjadi Rp1.115.000 per gram.

Simak berita selengkapnya di sini.
 
Wamendag membebaskan TikTok kolaborasi asal sesuai aturan berlaku
 
Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Jerry Sambuaga membebaskan TikTok Shop untuk berkolaborasi dengan platform niaga elektronik atau e-Commerce manapun asalkan sesuai dengan peraturan dan prosedur yang berlaku di Indonesia.

Simak berita selengkapnya di sini.
 
Menparekraf: Kunjungan wisman ke Indonesia capai 11 juta
 
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, kunjungan wisman ke Indonesia hingga kini mencapai 11 juta kunjungan wisatawan mancanegara (wisman).

Simak berita selengkapnya di sini.

Pewarta: Sinta Ambarwati
Editor: Evi Ratnawati
Copyright © ANTARA 2023