SUNZ diartikan sebagai sosok yang akan selalu membuat RIIZE bersinar terang dari tempat yang sama dan tumbuh menjadi dewasa bersama.
Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop pendatang baru RIIZE resmi mengumumkan SUNZ sebagai nama klub penggemar mereka, demikian diungkap melalui akun X (Twitter) resmi, Senin (4/9).
 
SUNZ diartikan sebagai sosok yang akan selalu membuat RIIZE bersinar terang dari tempat yang sama dan tumbuh menjadi dewasa bersama RIIZE. RIIZE lalu berharap para penggemar terus mendukung mereka.
 
 

Pada hari yang sama, mereka mengadakan pertunjukan bertema “RIIZING DAY : RIIZE Premiere” untuk merayakan perilisan single debut berjudul “Get A Guitar" berisi dua lagu yakni "Get A Guitar" dan "Memories".
 
"Get A Guitar” mengandung lirik yang mengungkapkan bagaimana para anggota berkumpul dengan suara gitar dan memahami satu sama lain melalui musik. Secara umum, RIIZE menyoroti pesan untuk mewujudkan impian cemerlang mereka.
 
Lagu RIIZE "Get A Guitar" yang dihadirkan dalam versi video musik sudah ditonton sebanyak 3,8 juta kali setelah diunggah 18 jam lalu di laman YouTube SMTOWN.
 
RIIZE terdiri dari tujuh personel yang masing-masing memiliki karakteristik dan kekuatan uniknya yakni Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee dan Anton.
 
Sebelumnya, agensi SM Entertainment mengungkapkan bahwa nama RIIZE berasal dari kombinasi kata “RISE” dan “REALIZE” yang berarti grup akan bangkit dan mewujudkan impian mereka bersama. Genre musik grup itu digambarkan sebagai pop emosional.

Baca juga: SM Entertainment umumkan grup idola baru bernama "RIIZE"

Baca juga: RIIZE gambarkan kegembiraan hingga kenangan lewat "Memories"

Baca juga: Kyuhyun Super Junior resmi tanda tangan kontrak dengan agensi baru

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023