Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop pendatang baru RIIZE bersiap untuk merilis album single kedua mereka berjudul "Talk Saxy", berselang hanya dua bulan setelah debut mereka.

Agensi SM Entertainment, seperti disiarkan The Korea Times, Senin (23/10) waktu setempat, single kedua RIIZE “Talk Saxy” akan dirilis pada 27 Oktober 2023.

Mereka menggambarkan "Talk Saxy" sebagai komposisi yang memadukan melodi saksofon dengan ketukan drum dan lirik yang mencerminkan gaya otentik grup.

Baca juga: RIIZE gambarkan kegembiraan hingga kenangan lewat "Memories"

SM Entertainment berharap rilisan baru sukses mengingat kesuksesan RIIZE sebelumnya dengan lagu seperti "Memories" dan "Get A Guitar."

"RIIZE telah memelopori genre musiknya yang unik, yang dijuluki sebagai 'pop emosional', yang menyampaikan sentimen anak muda melalui musik. Kami mengundang semua orang untuk mengantisipasi aspek-aspek baru yang akan diungkapkan dalam lagu mendatang," kata pihak SM.
RIIZE yang terdiri dari tujuh personel yakni Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee dan Anton mengambil namanya dari perpaduan dua kata, “rise" atau "bangkit” dan “realize" atau "sadarkan,” yang menekankan pertumbuhan dan impian kolektif mereka.

Mereka meraih popularitas melalui album debut yang dirilis pada 4 September lalu, mencapai status jutaan penjualan dalam waktu seminggu. Mereka juga mendapatkan popularitas global melalui lagu-lagu hit yang menduduki puncak tangga lagu.

Baca juga: RIIZE ungkap rencana grup bersama klub penggemar SUNZ

Baca juga: RIIZE ungkap nama klub penggemar 

Baca juga: Seunghan RIIZE minta maaf atas kecerobohan di masa lalu

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023