Jakarta (ANTARA News) - Cedera pemain kunci Houston Rockets dan Los Angeles Lakers menghantui perjalanan mereka di perempatfinal playoff Wilayah Barat kompetisi Basket Nasional Amerika (NBA).

Point guard Houston Rockets, Jeremy Lin, memar pada otot dada kanan, demikian Reuters.

Lin cedera pada paruh waktu pertama game 2 Rabu malam. Ia tidak turun pada babak kedua ketika Rockets kalah 102-105 karena nyeri sekitar otot dadanya.

Cedera lainnya juga menghampiri point guard Lakers, Steve Blake, ketika hasil pemeriksaan Kamis menunjukkan dia mengalami masalah pada urat kaki kanannya.

Selain itu, Steve Nash dan Jodie Meeks diragukan bisa bermain pada game 3 perempatfinal playoff NBA, Jumat melawan San Antonio.

Nash mendapat dua suntikan pada punggungnya, serta satu suntikan lagi di bawah rusuk kanannya, sedangkan Meeks menjalani pemeriksaan MRI setelah mengeluh sakit pada pergelangan kakinya.

Lakers sebelumnya kehilangan pemain bintangnya, Kobe Bryant karena cedera otot achilles. Kobe diragukan dapat memperkuat Lakers sampai akhir musim kompetisi 2012-2013, demikian situs resmi NBA.com.

Penerjemah: Ella Syafputri
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013