Saya terkejut dengan pemberitaan itu jelang pertandingan penting bagi tim
Madrid (ANTARA News) - Cristiano Ronaldo angkat suara lewat media sosial untuk menolak pemberitaan artikel di harian Inggris "The Sun" soal drama perselingkuhan pemain Real Madrid itu dengan sosok yang disebut-sebut sebagai "Miss Bumbum".

Menurut CR7 - sebutan bagi Ronaldo- artikel itu mengutip pernyataan dari seorang model asal Brazil, Andressa Urach atau "Miss Bumbum".

Bintang Madrid itu meyakini bahwa pemberitaan soal dirinya itu bertujuan semata "ingin mengeduk kocek", sebagaimana dikutip dari situs Marca.

The Sun menulis, Andressa Urach mengklaim bahwa ia menjalin drama perselingkuhan dengan pemain Madrid itu 48 jam sebelum tim asal Spanyol berhadapan dengan Borrusia Dortmund pada Rabu pekan ini.

"Saya terkejut dengan pemberitaan itu jelang pertandingan penting bagi tim," kata Ronaldo seraya menambahkan bahwa "ia amat terguncang dengan pemberitaan itu, karena mengusik kehidupan pribadi".

Menurut Ronaldo, bahan pemberitaan dari The Sun itu merujuk kepada peristiwa yang terjadi pada 22 April. Pada saat itu, ia sedang berada di Hotel Villa Magna di Madrid untuk diwawancara oleh Manu Sainz, seorang wartawan Spanyol.

"Segala sesuatunya semata kisah fiksi dan menjijikkan," katanya menegaskan. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013