Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSPS Riau Jan Saragih menegaskan timnya siap tampil habis-habisan ketika berjumpa dengan Persiraja Banda Aceh pada pekan perdana Liga 2 Indonesia Grup 1 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Jan menjelaskan timnya berambisi untuk meraih hasil maksimal di kandang Persiraja Banda Aceh.
 
Soal kekuatan timnya menghadapi tim Laskar Rencong, Jan mengatakan ada beberapa pemain yang cedera namun dirinya enggan ambil pusing karena sudah menyiapkan penggantinya.
 
"Ada beberapa yang cedera, jadi tidak kita bawa, yang kita bawa yang betul-betul ready bermain," terang Jan.
 
Jan mengaku timnya sudah sangat solid, sehingga ada beberapa yang cedera tentu tak akan mengganggu, karena ia memiliki pilihan lain.
 
Para pemain PSPS Pekanbaru pun tidak akan menaruh perhatian ke satu atau dua pemain Persiraja saja, tapi Jan ingin anak asuhnya mewaspadai semua pemain.
 
"Saya respek dengan Persiraja. Respek dengan pelatih dan manajemen, pastinya Persiraja tidak hanya mempersiapkan satu pemain, jadi kita lihat Persiraja secara tim,” ujar Jan.
 
“Mudah-mudahan besok akan menjadi game yang terbaik, pertandingan yang terbuka, dan mantap untuk dinikmati masyarakat Indonesia," pungkasnya.
 
Selain menghadapi Persiraja Banda Aceh, PSPS Riau yang tergabung di Grup 1 Liga 2 Indonesia akan bersaing dengan PSMS Medan, PSDS Deli Serdang, Sada Sumut FC, Semen Padang dan Sriwijaya FC untuk memperebutkan tiket lolos ke 12 besar.

Baca juga: Persiraja Banda Aceh akan peragakan permainan menyerang jamu PSPS Riau
Baca juga: Pegadaian siap emaskan Liga 2 Indonesia musim 2023/2024

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023