Jakarta (ANTARA) - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat tinggi madya di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), di Wisma Kemenpora, Jakarta, Senin.

"Dengan memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas hidayahnya, maka pada hari ini, Senin 11 September 2023, saya Menpora RI dengan ini secara resmi melantik saudara-saudara pada jabatan yang baru di lingkungan Kemenpora," kata Menpora Dito seperti dikutip dari laman resmi Kemenpora.

"Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa bersama kita," lanjutnya.

Baca juga: Menpora Dito dorong LPDUK untuk bertransformasi

Ketiga pejabat tinggi madya yang dilantik tersebut adalah Asrorun Ni'am Sholeh, Raden Isnanta, dan Rudy Sufahriadi.

Asrorun sebelumnya menjabat sebagai Deputi Pengembangan Pemuda dan kini menjabat sebagai Deputi Pemberdayaan Pemuda, sedangkan Isnanta sebelumnya menjabat sebagai Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga dan kini menjabat sebagai Deputi Pengembangan Pemuda.

Sedangkan Rudi mengisi jabatan yang sebelumnya diisi Isnanta, yakni Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga.

Pada acara tersebut hadir pula Sesmenpora Gunawan Suswantoro, serta Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Surono, yang menjadi saksi.

"Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Semoga amanah yang dipercayakan dapat diemban dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi. Jadikan peluang ini sebagai jalan pengabdian kepada negara dan melakukan perubahan reformasi secara maksimal bagi kemajuan Kemenpora serta pembangunan pemuda dan olahraga," pungkas Menpora Dito.

Baca juga: Menpora sampaikan pesan Presiden untuk kembangkan ekosistem olahraga
Baca juga: Menpora: Semua cabang olahraga berpotensi berprestasi di Asian Games

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023