Hisense menggelar pameran dengan tema "Go Tech, and Beyond" dan menampilkan lini produk holistis yang dapat dipakai di rumah.

Berlin, (ANTARA/PRNewswire)- Perusahaan global yang bergerak di segmen produk elektronik dan perangkat rumah tangga Hisense, sebagai Sponsor Resmi IFA, menyampaikan presentasi pada hari ini di IFA 2023. Tema yang diangkat Fisher Yu, President, Hisense Group Holdings Co., Ltd., dalam paparannya adalah "The Scenario-driven Future of Tech" (Masa Depan Teknologi yang Berbasis pada Skenario Penggunaan). Lewat paparan ini, dia bertekad, Hisense akan terus menjalankan pendekatan inovasi yang berbasis pada skenario penggunaan, serta mengutamakan pertumbuhan bermutu tinggi di dalam dan luar negeri. Dia juga mengumumkan, Hisense akan menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Kerja sama sponsor dengan UEFA EURO ini telah berlangsung selama tiga tahun berturut-turut. 

Hisense telah mencapai sukses besar dalam ekspansi internasional. Bisnis Hisense kini menjangkau lebih dari 160 negara, bahkan Hisense menjadi produsen TV terbesar kedua di dunia pada 2022. Dengan memanfaatkan layar TV untuk menghubungkan jaringan terintegrasi dan layanan cloud, serta menyediakan layanan personal lewat pendekatan yang berbasis pada skenario penggunaan, Hisense telah membangun sistem teknis unggulan: "Layar, Sistem Operasi, dan Platform". Ke depan, Hisense akan memperluas jaringan layar, serta meningkatkan sistem VIDAA OS dan platform ConnectLife secara berkala. Hisense pun ingin meningkatkan layanan personal dan mengoptimalkan pengalaman pengguna.

Merumuskan masa depan teknologi dengan memprioritaskan manusia

Di IFA tahun ini, Hisense memamerkan lini produk home living, serta teknologi connected living yang inovatif dengan tema "Go Tech, and Beyond". Pameran produk ini juga mencakup peluncuran produk terkini dan pembaruan mutakhir dalam portofolio Hisense. Sejumlah produk yang dilansir Hisense adalah UX, U8, Laser TV, kulkas seri PureFlat dengan layar pintar berukuran besar, serta alat-alat memasak, mencuci piring, dan pakaian. Di sisi lain, Hisense memperlihatkan bagaimana produk tersebut akan membantu keseharian konsumen.

Di IFA, Hisense juga mengulas keunggulan teknologi inovatif, serta memperlihatkan lini produknya yang berdaya saing dan interaktif. Lewat pameran IFA, Hisense mengangkat teknologi mutakhir, desain artistik, dan rencana pengembangan produk berdasarkan gaya hidup dan skenario penggunaan yang berbeda-beda, termasuk menggelar gaming experience zone yang memakai U7 TV, serta galeri seni yang memakai Frame TV sebagai inspirasi rumah artistik. Lebih lagi, stan pameran Hisense menampilkan piala UEFA EURO 2024™ setelah Hisense resmi menjadi sponsor turnamen tersebut.

Selain produk terkini, Hisense pun memamerkan beberapa teknologinya, termasuk kualitas gambar, VIDAA, dan ConnectLife. Platform ULED X membuat terobosan dalam hal kualitas gambar berkat inovasi menarik seperti sistem optik Hi-Light, cipset Hi-View Engine X, dan komponen layar canggih Obsidian. Sementara, VIDAA OS meningkatkan standar konten streaming, memberikan nilai tambah yang luar biasa dengan konten premium, menawarkan fitur unggulan, dan perangkat keras yang hemat biaya. ConnectLife mengutamakan kesehatan dan kenyamanan pengguna, serta menghemat energi. Dengan demikian, pengguna memperoleh berbagai jenis skenario penggunaan dan layanan, termasuk dapur pintar, energi pintar, layanan pintar, pemurni udara pintar, dan perawatan pintar. Hisense juga mengembangkan digital Laser engine (LPU) generasi baru dengan teknologi yang dirancang secara eksklusif. LPU ini mampu mengendalikan sistem pencahayaan dengan akurat pada nanoscale sehingga mencapai gamut warna yang lengkap, serta restorasi warna yang tepat.

Stan Pameran Hisense di IFA 2023

Hisense memperlihatkan kiprahnya dalam merumuskan masa depan kehidupan di rumah, hiburan, dan inovasi lain. Untuk itu, Hisense mengajak semua pihak agar berkunjung ke stan pamerannya di IFA 2023.

IFA 2023 berlangsung di Messe Berlin, Messedamm 22, 14055 Berlin, Jerman. Acara ini digelar pada 1-5 September 2023, pukul 10 pagi hingga 6 sore. Anda dapat mendatangi stan pameran Hisense di Hall 23a.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023