Jakarta (ANTARA) -
Toko roti khas Perancis PAUL kembali melebarkan sayapnya dengan membuka gerai di Cipete, Jakarta Selatan, yang menjadi gerai PAUL Le Café ke-8 dan PAUL Bakery ke-16 di Indonesia.

Gerai ini juga merupakan gerai pertama yang berada di luar mall dan dibangun di gedung sendiri. Terlebih lagi, akan ada 2 minuman eksklusif yang hanya tersedia di PAUL Le Café Cipete.

Head of Marketing PAUL Michelle Hendrawan mengatakan dipilihnya Cipete karena sebagai kawasan yang banyak terdapat kafe atau kedai kopi yang menyajikan berbagai macam kopi dan jajanan. Selain itu ada sekolah internasional yang menjadi target pasar PAUL.

"PAUL ingin menjadi bagian dari komunitas ini dan berupaya menghadirkan sesuatu yang istimewa, seperti pastry kami yang bahan-bahan dasarnya didatangkan langsung dari Prancis guna menjaga kualitas dan rasanya. Dapat dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman dan keluarga, atau tempat menunggu ketika anak-anak bersekolah,” ujar Michelle dalam keterangan yang diterima, Jumat.

Baca juga: PAUL Le Caf telah dibuka di Bandara Soekarno-Hatta
 
Menu Banana Oatmilk Frappe dan Ice Oatmilk Shaken Espresso di PAUL Le Café di kawasan Cipete Jakarta Selatan (ANTARA/HO PAUL)
 
Baca juga: Paul Le Cafe buka gerai keduanya di Oakwood Kuningan

Eksklusivitas PAUL Le Café Cipete berlanjut dengan menghadirkan dua minuman eksklusif yaitu Banana Oatmilk Frappe dan Ice Oatmilk Shaken Espresso. Melalui menu ini, PAUL memberikan pelanggan pilihan produk yang berbahan dasar susu nabati atau plant-based milk.​​​​​​​

Banana Oatmilk Frappe adalah minuman racikan lezat dan menyegarkan yang terbuat dari pisang, es, susu gandum, dan sedikit sentuhan saus cokelat, pilihan populer untuk dijadikan hidangan penutup yang cepat dan nikmat.

Sementara Ice Oatmilk Shaken Espesso adalah kopi menyegarkan yang dibuat dari perpaduan espresso, susu gandum, dan es. Minuman ini sangat cocok untuk cuaca hangat ketika Anda menginginkan kopi yang melegakan dengan sentuhan yang sejuk dan creamy.

“Selama ini PAUL hanya dapat ditemukan di area pusat perbelanjaan, namun PAUL Le Café di Cipete menjadi sangat spesial karena merupakan gerai pertama yang berada di luar mall dan menjadikannya gerai stand-alone pertama,” kata Michelle.

Baca juga: Roti lapis Italia dan roti khas Prancis hadir jadi teman ngopi

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023