Roti lapis Italia dan roti khas Prancis hadir jadi teman ngopi

Roti lapis Italia dan roti khas Prancis hadir jadi teman ngopi

Fore Deli. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Fore Coffee menghadirkan menu makanan sebagai teman minum kopi dalam Fore Deli, menu roti lapis dengan dua pilihan, yakni roti lapis ala Italia panini dan roti khas Prancis croissant. Agar terjaga kesegarannya, roti-roti itu dibuat sesuai pesanan saat itu juga.

Sandwich atau roti isi dipilih karena bentuknya yang praktis dan tidak memakan waktu untuk dikonsumsi. Jenis croissant dan panini dipilih dengan mempertimbangkan rasa rotinya yang gurih dan mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai isian, selain juga cocok disandingkan dengan beragam menu minuman.

“Hidup serba cepat dan hustle culture yang marak belakangan ini membuat banyak orang kehilangan waktu makannya. Fore Deli hadir dan berusaha memberikan pilihan makanan yang dapat dinikmati di antara padatnya jadwal keseharian," kata Elisa Suteja, CEO Fore Coffee dalam keterangan resmi, Minggu.

Tersedia sembilan menu pilihan, tujuh menu untuk penyuka asin, sisanya varian rasa manis. Ada tiga menu yang diunggulkan, yakni Beef Black Pepper Panini Sandwich, Aren Coconut Croissant Sandwich, dan Sausage & Egg Croissant Sandwich.

Beef Black Pepper Panini Sandwich merupakan daging sapi Australia bumbu lada hitam yang disajikan dengan roti khas Italia yang dilengkapi dengan keju dan mayonaise. Sebagai salah satu menu andalan, varian ini menggabungkan rasa gurih, saus creamy, dan dilengkapi dengan rempah yang cocok bagi lidah masyarakat Indonesia.

Penikmat cita rasa Korea dapat mencoba varian lain dari menu ini yaitu Beef Bulgogi Panini Sandwich. Ada pula pilihan yang lebih klasik yang disajikan dalam menu Creamy Mushroom Panini Sandwich.

Sausage & Egg Croissant Sandwich merupakan varian menu asin dari croissant sandwich. Disajikan dengan sosis sapi premium dan scrambled egg menjadikan menu ini cocok untuk disantap bersama dengan Fore Coffee di pagi hari. Fore Deli juga menghadirkan varian Smoked Beef & Egg, Tuna Mayo dan Chicken Curry sebagai pilihan lain pada menu croissant sandwich ini.

Aren Coconut Croissant yang terinspirasi dari menu minuman andalan Fore Coffee, Aren Latte, merupakan salah satu varian menu manis dari Fore Deli. Sandwich ini memadukan rasa gurih croissant dengan manisnya gula aren dan parutan kelapa.

Croissant dengan teksturnya yang renyah berpadu dengan selai aren dan kelapa yang creamy menghadirkan cita rasa unik, menjadikannya salah satu menu andalan yang diusung oleh Fore Deli. Sama seperti varian panini, croissant sandwich pun dipanggang dan disajikan hangat dengan aroma yang khas. Ada pula pilihan menu manis lainnya, yaitu Peanut Butter Jelly Panini Sandwich.



Baca juga: Lima minuman yang bisa dinikmati tanpa bikin kantong bolong

Baca juga: Bukan cuma kopi, Fore Coffee sekarang juga tawarkan jamu

Baca juga: Sarapan mudah dengan resep roti lapis keju lezat

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pemkot Bandung simulasi makan di tempat restoran dan kafe

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar