Jakarta (ANTARA) - Setelah sebulan berpuasa, Idul Fitri menjadi momen yang selalu dinantikan. Saling bermaafan dan melakukan kegiatan bermakna bareng keluarga dan sanak saudara menjadi hal yang tidak akan terlewat begitu saja.

Biasanya, pada momen berkumpul ini ada beberapa orang yang menyelenggarakan open house atau mempersilakan sanak saudara dan kerabat untuk mengunjungi rumah mereka.

Tradisi ini sudah menjadi kebiasaan yang melekat saat Lebaran.

Setelah open house atau berkunjung ke rumah kerabat, tak sedikit juga masyarakat Indonesia yang pergi berlibur ke tempat wisata atau sekadar makan bareng di restoran yang kerap menawarkan promo menarik saat Lebaran.



Kira-kira di tahun ini, restoran mana saja ya yang menawarkan promo menarik? Berikut daftarnya!

1. Penang Bistro

Enggak perlu jauh-jauh ke Malaysia jika ingin mencicipi hidangan khasnya. Kamu dan keluarga bisa melipir ke Penang Bistro.

Penang Bistro adalah restoran Malaysia yang sekilas mirip dengan masakan Indonesia. Bedanya, di restoran ini cita rasa masakannya sedikit terpengaruh kuliner Asia dan peranakan. Menu yang menjadi andalan ada garlic spinach yang gurih, roti canai, dan cumi goreng saus madu.

Nah, Penang Bistro tengah menawarkan promo spesial BRI berupa diskon 20 persen dengan ketentuan di bawah ini.

  • Minimal transaksi Rp750 ribu dapat diskon 20 persen dengan maksimal diskon Rp200 ribu
  • Berlaku untuk pemilik Kartu Kredit BRI Platinum, World Access, Infinite, Debit Prioritas, Bisnis, dan Private
  • ​​​​​​​​​​​​​Promo ini berlaku hingga 30 April 2024.​​​​​​​
2. ​​​​​​​McDonalds Indonesia

Restoran siap saji ini tak hanya menawarkan fried chicken dan nasi saja. McDonalds Indonesia juga kerap menawarkan menu-menu lokal otentik yang disesuaikan dengan momen seperti nasi uduk hingga kue cubit.

Khusus untuk Lebaran nanti, McDonalds Indonesia menawarkan promo spesial BRI. Untuk detail promonya bisa kamu simak di https://promo.bri.co.id/main/promo/main.

  • Diskon berlaku setiap hari Selasa.

  • Berlaku untuk pemilik Kartu Debit BRI Mastercard.

  • Promo berlaku khusus pembelian langsung di outlet McD dengan maksimal diskon 1 kali per kartu.

  • Minimum transaksi Rp 40 ribu.

  • Maksimum diskon senilai Rp 40 ribu.

  • Promo berlaku hingga 30 April 2024.

3. Bakmi GM

Bakmi GM menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk santap bersama keluarga saat Lebaran. Dengan cita rasa bakmi yang khas dan beragam pilihan topping, Bakmi GM memang selalu berhasil memikat lidah pelanggan setianya.

Sudah tak sabar ingin menyeruput bakmi GM, ajak keluarga besar dan nikmati promo spesial BRI di restoran ini.

4. JCO​​​​​​​
​​​​​​​
Bagi pecinta kue donat dan kopi, JCO selalu menjadi destinasi yang menarik. Dengan suasana yang nyaman dan berbagai pilihan donat yang lezat, tak heran jika JCO selalu ramai dikunjungi, terutama saat momen Lebaran seperti ini.

Sama seperti restoran lainnya, JCO juga menawarkan promo spesial BRI berupa diskon 20 persen dengan ketentuan di bawah ini.

  • Diskon berlaku untuk pembelian Hampers Lebaran (minimum transaksi Rp 500 ribu.

  • Promo ini berlaku untuk pemilik Kartu Debit BRI (Prioritas dan Private) dan Kartu Kredit BRI.

  • Maksimum diskon Rp 150 ribu untuk satu kartu atau user/ transaksi/ hari.

  • Promo berlaku hingga 10 April 2024.


Selain 4 restoran ini, BRI juga menawarkan berbagai promo restoran lainnya saat Lebaran nanti, seperti Jittlada, Busaba, Orasa, Chandara, So Thai, Kinka, Nam Cafe, Thai I Love You, Shori, Paul, The Buttlers, Skinny Dip, Ojju, Marutama Ramen, Seribu Rasa, Wolfgang, dan masih banyak lainnya. Untuk semua promo BRI saat Lebaran nanti bisa kamu temukan di sini.

Belum punya Tabungan BRI? Buka Tabungan BRI semakin mudah di BRImo. Download BRImo secara resmi di Google Play Store, App Store, dan Huawei App Gallery. Jangan lupa, selalu gunakan BRImo untuk kemudahan transaksi di mana pun kamu berada.

Info lebih lanjut kunjungi: bbri.id/promolebaran24 danInformasi lengkap mengenai layanan operasional BRI di Libur Lebaran atau produk-produk baru lainnya, kunjungi Contact BRI 1500017 serta follow akun Instagram @bankbri_id.

Baca juga: BRI berikan tips sekaligus promo untuk sambut mudik dan lebaran
Baca juga: PAUL Bakery hadirkan menu hampers cantik khusus untuk Promo BRI

 

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024