Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengakui laga kontra Persik Kediri pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (17/9), akan berjalan sulit untuk timnya.
 
Dikutip dari rilis yang diterima Antara, Sabtu, Doll menjelaskan Persik Kediri merupakan tim yang kuat ketika bermain di kandang dan hal itu pernah mereka rasakan musim lalu.
 
Pada musim lalu, Persija Jakarta tercatat harus takluk dengan skor 0-2 akibat gol yang dicetak oleh Hamra Hehanusa serta Muhammad Khanafi.
 
"Kami tahu sulit untuk menghadapi Persik, terlebih Persik adalah tim yang kuat di kandang. Pada musim lalu kami kalah, jadi kami harus mempersiapkan apa yang telah kami lakukan untuk laga besok," ungkap Doll.
 
Pelatih asal Jerman itu menambahkan, pertandingan tersebut sangat penting untuk timnya karena pada beberapa pertandingan terakhir Persija Jakarta harus kehilangan poin.
 
Diketahui pada lima pertandingan terakhir, Persija Jakarta selalu gagal menorehkan kemenangan dengan mencatatkan tiga hasil imbang serta dua kekalahan.

Baca juga: Arema bermain imbang 0-0 kontra Persita 
 
"Ini merupakan pertandingan yang sangat penting bagi kami karena pada beberapa laga sebelumnya kami kehilangan poin, sekarang kami harus menunjukkan kami siap setelah dua pekan liga jeda," jelas Doll.
 
"Jangan sampai kami kehilangan poin lagi pada pertandingan besok dan setelah perjalanan jauh saya bersyukur kami bermain malam sehingga memiliki waktu untuk beristirahat," sambung dia.
 
"Kami selalu berpikir positif karena itu selalu diperlukan, karena itu memberi perubahan yang bagus untuk tim," pungkasnya.
 
Saat ini Persija Jakarta berada di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan raihan 14 poin dari 11 pertandingan, hanya unggul dua poin dari Persik Kediri yang menghuni posisi ke-14.

Baca juga: Gilbert Aguis minta PSIS Semarang tetap waspadai Persis Solo
Baca juga: Persib Bandung tanpa Beckham dan Alberto ketika jamu Persikabo 1973

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023