Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSBS Biak Hendri Susilo mengatakan timnya bertekad untuk melanjutkan tren positif ketika berjumpa Kalteng Putra pada pekan kedua Liga 2 Indonesia Grup 4 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Hendri menjelaskan timnya sudah siap untuk menghadapi Kalteng Putra dan enggan mengecewakan masyarakat Biak.
 
"Kita juga telah melakukan persiapan untuk adaptasi pada lapangan latihan dan lumayan meski tidak maksimal. Setelah melakukan official training, syukur kondisi para pemain sehat semua," ungkap Hendri.
 
"Pertandingan berjalan baik, tidak ada insiden yang tidak diinginkan, tentu kita berharap seperti itu dan mendapatkan hasil yang baik saat melawan Kalteng Putra," sambungnya.
 
Hendri menilai Kalteng Putra adalah tim yang selalu diunggulkan promosi setiap musimnya, terlebih skuad asuhan Jafri Sastra tersebut memiliki pemain berkualitas Liga 1.
 
"Jafri tahu saya dan begitu sebaliknya karena kami berdua adalah saudara, jadi ini adalah permainan hati, tapi kita tetap harus profesional saat bertanding," ungkap Hendri.
 
Sementara itu, kapten PSBS Biak Ruben Sanadi berharap timnya dapat memberikan yang terbaik serta menampilkan permainan menghibur bagi penonton yang hadir langsung ke stadion.
 
"Kepada masyarakat Biak, kami minta dukungan dan doanya untuk pertandingan kami," ujar Ruben.
 
Saat ini PSBS Biak berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga 2 Indonesia Grup 4 dengan torehan tiga poin dari satu laga, sedangkan Kalteng Putra menempati posisi ke-4 dengan raihan satu poin.

Baca juga: PSBS Biak siap menjalin kerja sama dengan Persis Solo
Baca juga: Kalteng Putra siap amankan poin penuh lawan Persipura

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023