Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang pada Minggu (17/9) masih laik untuk dibaca seperti; personel group idola BTS, Suga dikabarkan akan menjalani wajib militer (wamil) pada bulan ini, kemudian alasan dibalik murahnya kendaraan elektrik besutan  China.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang tak kalah menarik. Berikut ulasannya.

Suga BTS akan daftar wajib militer pada 22 September 2023

Solois dan anggota dari grup idola BTS, Suga akan segera mendaftar untuk melaksanakan wajib militernya pada tanggal 22 September 2023.

Mengenal "Gerbang Neraka" di Asia Tengah yang jadi destinasi populer

Mungkin belum banyak yang tahu, bahwa ada “Gerbang Neraka” di Turkmenistan, negara yang terletak di kawasan Asia Tengah, berbatasan langsung dengan Iran, Afganistan, Uzbekistan, Kazakhstan, dan Laut Kaspia.

TikTok dan Billboard kolaborasi buat chart lagu top 50

TikTok dan Billboard berkolaborasi untuk meluncurkan TikTok Billboard Top 50 Chart resmi yang akan melacak lagu-lagu paling populer di aplikasi berbagi video singkat tersebut.

HP Spectre Fold hadir sebagai laptop lipat 17 inci tertipis di dunia

Perusahaan teknologi informasi multinasional yang berkantor pusat di Palo Alto, California, HP, baru saja mengumumkan HP Spectre Fold, sebuah laptop Windows dengan layar OLED berukuran 17 inci yang bisa dilipat menjadi dua bagian.

Mengapa kendaraan listrik buatan China lebih murah?

Tiongkok memproduksi kendaraan listrik dengan harga lebih murah dibandingkan negara lain, lantas mengapai hal itu bisa terjadi?

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023