Kuala Lumpur, Malaysia, (ANTARA/PRNewswire)- Jackery, pemimpin industri global yang menyediakan solusi listrik portabel dan inovatif, serta solusi energi luar ruang yang ramah lingkungan, resmi merambah pasar Malaysia. Ekspansi ini hanya langkah awal dari aspirasi global Jackery. Ke depan, Jackery akan merambah pasar lainnya guna menghadirkan solusi energi yang bersih dan ramah lingkungan di dunia.

Solar Generator Jackery: Berkelanjutan, aman, dan portabel

Solusi Solar Generator Jackery, terdiri atas sumber listrik dan panel surya portabel, menawarkan opsi baru yang ramah lingkungan bagi masyarakat. Dengan Solar Generator, pelanggan dapat memenuhi kebutuhan listrik secara swadaya lewat suplai listrik closed-loop. Dapat dipakai untuk rekreasi di luar ruang, cadangan listrik di rumah, pekerjaan profesional, atau industri, lini produk Jackery menjamin pasokan listrik yang mudah untuk berbagai jenis perangkat. Dari ponsel pintar dan laptop hingga kulkas dan alat memasak elektrik, portofolio produk Jackery melayani berbagai jenis kebutuhan listrik. Jackery juga telah meraih sukses besar setelah menjual lebih dari tiga juta unit di seluruh dunia, bahkan menjadi pemimpin pasar global dari sisi penjualan dan pangsa pasar.

Jackery: Pionir Solar Generator

Jackery merupakan merek Solar Generator terkemuka di dunia yang menguasai keahlian selama 11 tahun. Lebih lagi, kesuksesan Jackery telah diakui lebih dari 200 media dan organisasi papan atas, termasuk The New York Times, CNN, dan Forbes. Tahun lalu, Forbes menjuluki solar generator Jackery sebagai "Apple-nya perangkat listrik portabel".

Dengan misi "Menghadirkan Energi Hijau bagi Semua Orang", Jackery berkomitmen menyediakan solusi energi hijau untuk kehidupan di luar ruang dan kondisi darurat sekaligus menurunkan jejak karbon dan dampak lingkungan hidup. Jackery juga telah meraih sertifikat jejak karbon dari TÜV SÜD atas berbagai produk panel surya dan listrik portabel. Hal ini tergolong sebagai pencapaian luar biasa di industri. Lebih lagi, langkah Jackery mewujudkan pembangunan berkelanjutan mendapat pengakuan dalam bentuk "SEAL Sustainable Product Award" pada 2023. Jackery pun aktif terlibat dalam inisiatif pelestarian alam, serta bermitra dengan sejumlah lembaga seperti National Forest Foundation (NFF), Nature and Biodiversity Conservation Union (NABU), dan World Wildlife Fund (WWF).

 Mendukung Transisi Energi Malaysia

Jackery ingin mencapai target operasional dalam jangka panjang dan menjangkau kelompok konsumen lokal. Lewat kerja sama luas dengan merek perangkat rumah tangga digital di pasar lokal, produk luar ruang dan peritel besar lain, Jackery akan membangun jaringan penjualan yang kuat; serta, lewat sistem layanan purnajual yang tersedia secara luas, Jackery ingin meningkatkan ekspansi pasar.

Dengan menyediakan Solar Generator yang ramah lingkungan, aman, dan portabel, Jackery tidak hanya mendukung gaya hidup masyarakat Malaysia yang menggemari aktivitas di luar ruang, namun juga menghadirkan sumber listrik darurat di rumah.

Pelanggan di Malaysia kini dapat membeli sederet produk legendaris: Explorer 1000 Pro, 500, 240 portable power station, serta SolarSaga 100W Solar Panel di gerai ritel fisik yang menjual perangkat digital dan produk luar ruang mulai 15 September mendatang. Keempat produk tersebut masing-masing dijual dengan harga MYR 4.399, MYR 2.099, MYR 1.199, dan MYR 1.199.

Informasi lebih lanjut tentang Jackery: https://my.jackery.com/

Tentang Jackery

Jackery adalah perusahaan terkemuka di dunia yang menyediakan solusi listrik portabel dan inovatif, serta solusi energi luar ruang yang ramah lingkungan. Jackery berdiri di California pada 2012 dan menjadi merek solar generator terlaris di dunia. Jackery memiliki misi untuk menyediakan energi hijau bagi semua orang. Jackery melansir solusi listrik portabel di luar ruang yang pertama di dunia pada 2018. Jackery sukses menjual tiga juta unit secara global sejak 2018, serta diakui oleh lebih dari 200 media dan organisasi terkemuka di seluruh dunia. Jackery juga memenangkan 58 penghargaan desain internasional yang bergengsi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023