Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta diguyur hujan ringan pada Selasa malam.
 
BMKG melalui laman resminya yang dipantau di Jakarta, Selasa, memprakirakan tiga wilayah Jakarta.yang akan diguyur hujan ringan pada Selasa malam, yakni Jakarta, Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.
 
BMKG mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat mewaspadai potensi hujan disertai petir/kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari.
 
Sedangkan, wilayah Jakarta lainnya dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah dan cerah berawan
 
Namun, pada pagi harinya seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah.
 
Pada siang harinya, sebagian besar wilayah Jakarta dan Kepulauan diprakirakan cerah berawan. Hanya, Jakarta Selatan yang diprakirakan hujan ringan pada siang hari.
 
Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 60-85 persen.
 
Suhu yang paling tinggi berada di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan suhu berkisar 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara pada kisaran 60-85 persen.

Baca juga: BMKG: Waspada gelombang tinggi hingga 2,5 meter di perairan Sulut
Baca juga: BMKG imbau masyarakat beraktivitas di pesisir waspada gelombang tinggi
Baca juga: BMKG: Waspadai hujan lebat di sejumlah wilayah Indonesia

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2023