Saya harus berusaha menghilangkan kesalahan krusial yang saya lakukan
Madrid (ANTARA News) - Milos Raonic mengatakan ia berusaha memperbaiki kesalahannya setelah unggulan ke-12 dari Kanada itu mengalahkan mantan petenis nomor tiga dunia Nikolay Davydenko 7-5 7-6 pada pertandingan putaran awal turnamen tenis Madrid Masters, Senin.

Raonic berusaha mematikan servis Davydenko dan berhasil memenangi set pertama, kemudian pada set berikutnya harus bermain tie-break 7-5 untuk lolos ke babak kedua dan bertemu dengan petenis yang tidak diunggulkan dari Spanyol Fernando Verdasco, yang belum pernah dikalahkannya dalam dua pertemuan sebelumnya di lapangan tanah liat.

"Saya harus berusaha menghilangkan kesalahan krusial yang saya lakukan. Saya harus lebih berhati-hati ketika melancarkan servis," kata Raonic, mengomentari rencana pertandingannya melawan Verdasco, seperti disiarkan dalam laman ATP (www.atpworldtour.com) seperti dikutip Reuters.

Kei Nishikori bergabung dengan Raonic ke putaran kedua ketika ia mengalahkan lawannya dari Austria Jurgen Melzer 6-3 6-2 dan petenis unggulan ke-14 dari Jepang itu berpotensi ke putaran ketiga melawan petenis nomor dua dunia, Roger Federer.

Petenis Swiss itu, tahun lalu juara Madrid Terbuka, istirahat setelah bermain di Indian Wells Master Maret lalu dan tampil lagi dalam usaha mempertahankan gelar melawan pemain dari Ceko, Radek Stepanek, Selasa.

Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic serta unggulan ketiga Andy Murray juga memainkan laga putaran pertama mereka, Selasa.

Djokovic akan bertemu dengan petenis yang tidak diunggulkan dari Bulgaria, Grigor Dimitrov, sedangkan Murray bertemu dengan petenis dari Jerman, Florian Mayer, juga tidak diunggulkan.

(A008) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013