Jakarta (ANTARA) -
Bulan September menandai dimulainya Festival Pertengahan Musim Gugur di negara empat musim, Cold Stone Creamery memperingati momen itu dengan menghadirkan pilihan Mooncake Ice Cream, es krim kue bulan, di seluruh gerai.
 
Brand Division Manager of Cold Stone Creamery Dini Alamanda Arizully dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa, mengatakan ingin berkontribusi pada perayaan itu dengan menawarkan jenis kue bulan yang sedikit berbeda sebagai hidangan penutup tradisional.
 
"Menyantap Mooncake Ice Cream dari Cold Stone Creamery, merupakan cara kreatif menikmati makanan tradisional dalam bentuk hidangan penutup yang menyegarkan dengan sentuhan modern," kata Dini.

Baca juga: Tahun depan, Cold Stone siapkan es krim vegan

Mooncake Ice Cream dari Cold Stone hadir dalam enam rasa, yaitu Cheesecake, Cotton Candy, Chocolate Cadbury, French Vanilla, Mint, dan Strawberry.
 
Kue bulan adalah makanan tradisional yang diasosiasikan dengan Festival Pertengahan Musim Gugur, berbentuk bulat dengan berbagai macam isian. Namun, kue bulan di Cold Stone Creamery terbuat dari es krim.
 
Mooncake Ice Cream adalah makanan penutup yang lezat memadukan rasa dan tekstur kue bulan tradisional dengan kesegaran es krim yang lembut dan dingin. Kue bulan adalah kue yang populer di Tiongkok yang secara tradisional disantap selama Festival Pertengahan Musim gugur, yaitu merayakan panen dan menghabiskan waktu bersama keluarga.
 
Mooncake Ice Cream akan tersedia di seluruh gerai Cold Stone Creamery mulai September hingga Oktober 2023.
 
Selain meluncurkan Mooncake Ice Cream, Cold Stone Creamery juga mendirikan pop-up booth di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor sehingga para penggemar jenama tersebut di Bogor dapat menikmati es krim favoritnya tanpa harus bepergian ke Jakarta.
 
“Tidak hanya bagi mereka yang sudah familiar dengan Cold Stone Creamery, dengan dibukanya pop-up booth ini, kami optimistis semakin banyak warga Bogor yang bisa menikmati es krim Cold Stone Creamery,” kata Dini.
 
Dengan dibukanya pop-up booth di Bogor, jumlah gerai Cold Stone bertambah menjadi 17 gerai dan empat kios yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, dan Bali.

Baca juga: Semarakkan Festival Musim Gugur 2023, The Westin Surabaya Lansir Koleksi Kue Bulan Eksklusif

Baca juga: Sheraton Surabaya Hadirkan Keceriaan Festival Pertengahan Musim Gugur Melalui Koleksi Kue Bulan Premium yang Menawan

Baca juga: Tasya Kamila kenang masa kecilnya dengan es krim

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023