Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire)- PR Newswire, perusahaan terkemuka dunia yang menyediakan layanan distribusi rilis berita, serta perangkat lunak dan layanan earned media, sukses bekerja sama dengan lebih dari 190+ mitra konten baru di Asia Pasifik dalam tiga triwulan terakhir. Beberapa media ternama yang menjadi mitra konten PR Newswire termasuk ANTARA, Financial Times Chinese, The Manila Times, Vietnam Plus, The News Lens, dan Vulcan Post. Mitra-mitra ini akan meningkatkan nilai tambah jaringan global PR Newswire yang kini mencakup 74.000 media serta 400.000 jurnalis dan pemengaruh (influencer).

Pertumbuhan pesat mitra konten baru ini mencerminkan dedikasi PR Newswire dalam memperluas jaringannya dengan membuat konten relevan dan bermanfaat bagi klien global.

Jaringan konten yang lebih luas dan beraneka ragam

Mengomentari 190+ mitra konten baru yang kini bergabung dalam jaringan PR Newswire, Lynn Liu, Head, Audience Development and Distribution Services, PR Newswire, berkata, "Jaringan konten kami terus berkembang dan semakin dinamis. Kami bangga atas pencapaian yang terwujud hingga saat ini. Target kami sampai akhir tahun ini adalah mencapai kinerja yang lebih baik lagi di pasar-pasar yang berkembang pesat di Asia Pasifik." 

Berikut beberapa mitra terbaru PR Newswire di Asia Pasifik,

Sejumlah pencapaian penting di sektor-sektor spesifik:

  • Blockchain dan Teknologi Baru: Kemitraan yang terjalin dengan Association of Blockchain Asia (ASA) dan Blockchain News mencerminkan komitmen PR Newswire dalam mengangkat profil teknologi baru, seperti blockchain, demi menarik minat audiens yang melek teknologi.
  • Kripto : Mitra-mitra konten baru yang mengulas topik Metaverse dan Virtual Reality (VR), Mata Uang Kripto (Cryptocurrencies), serta Decentralized Finance (DeFi) termasuk Blockhead, DigFin, dan Association Blockchain Asia. Enam mitra konten baru di segmen kripto juga bergabung dengan jaringan PR Newswire pada tahun ini. Dengan demikian, mitra konten PR Newswire pada segmen kripto di Asia Pasifik kini mencapai 30.
  • ESG dan Inisiatif Keberlanjutan: Kemitraan yang terjalin dengan Hong Kong ESG Reporting Awards, ESGN, serta pihak-pihak lain menunjukkan komitmen PR Newswire dalam mempromosikan inisiatif lingkungan hidup, sosial, dan tata kelola (ESG) yang kini menjadi tren penting di dunia bisnis.
Mitra-mitra konten yang berfokus di wilayah tertentu dan mengulas berita nasional:

  • Beragam mitra di Asia Tenggara: Vulcan Post, Vietnam Plus, Manila Times, dan mitra-mitra lain di Asia Tenggara menampilkan berbagai jenis konten sehingga kalangan pembaca dapat mempelajari perkembangan ekonomi, teknologi, dan kebudayaan di wilayah ini.
  • Mitra-mitra ternama di Tiongkok Raya: Berkolaborasi dengan media-media terkemuka seperti Financial Times Chinese,China Energy News, Equal Ocean, Macau Business Media, Business Intelligence, Digitimes Asia, The News Lens, Inside, Cool3C, dan Line Today memberikan akses konten di beberapa pasar terbesar dunia bagi klien.
Upaya tersebut membuktikan tekad PR Newswire untuk berekspansi di pasar-pasar utama. Sejumlah kemitraan konten yang terjalin di Tiongkok Raya, Jepang, Korea Selatan, dan Asia Tenggara juga mencerminkan ekspansi strategis PR Newswire di sejumlah pasar yang beraneka ragam dan berpotensi besar di Asia Pasifik.


Di sisi lain, ekspansi PR Newswire di Asia Pasifik melalui kemitraan tersebut menjadi bentuk komitmen dalam menyediakan konten yang komprehensif dan beraneka ragam, menarik minat audiens dengan minat yang berbeda-beda, serta memperkuat pengaruh di industri media Asia Pasifik. 

Tentang PR Newswire

PR Newswire, bagian dari Cision Ltd., adalah perusahaan terkemuka dunia yang menyediakan layanan distribusi rilis berita, serta perangkat lunak dan layanan earned media. Melengkapi rangkaian produk komunikasi berbasiskan komputasi awan (cloud) dari Cision, layanan PR Newswire membantu pemasar, ahli komunikasi perusahaan, dan staf hubungan investor mengidentifikasi pemengaruh (influencer) utama, menjangkau audiens sasaran, membuat dan mendistribusikan konten strategis, serta mengukur dampak komunikasi. Dengan memadukan jaringan distribusi konten multikanal dan multikultural yang terbesar dunia, PR Newswire memperkuat pesan yang ingin disampaikan berbagai organisasi di seluruh dunia. PR Newswire melayani puluhan ribu klien dari sejumlah kantor yang tersebar di Amerika, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia Pasifik. Informasi lebih lanjut tersedia di www.cision.asia.

Tentang Cision

Cision adalah platform komunikasi dan analisis media yang komprehensif. Cision membantu praktisi hubungan masyarakat, pemasaran, dan komunikasi di seluruh dunia untuk mempelajari, memengaruhi, dan memperkuat pesan yang ingin disampaikan. Sebagai pemimpin pasar, Cision mendukung praktisi komunikasi generasi baru untuk bertindak secara strategis di tengah industri media modern. Kini, kesuksesan perusahaan secara langsung dipengaruhi oleh opini publik. Cision memiliki kantor di 24 negara yang tersebar di Amerika, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, serta Asia Pasifik. Cision menawarkan rangkaian solusi terbaik, termasuk PR Newswire, Brandwatch, Cision Communications Cloud®, dan Cision Insights. Informasi lebih lanjut tersedia di www.cision.com. Ikuti @Cision di Twitter.



 

Source : PR Newswire

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023