Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus menyayangkan timnya kembali menelan kekalahan usai takluk dari Persib Bandung pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu.
 
Dikutip dari rilis yang diterima, Minggu, Emral menjelaskan dirinya tak memiliki kata-kata lain selain permintaan maaf setelah kembali menelan kekalahan.
 
"Setelah sekian kali pertandingan kami tak bisa meraih kemenangan di kandang, anak-anak sudah berusaha semaksimal mungkin, mereka menjalankan apa yang sudah kami persiapkan dalam latihan," ungkap Emral.

Pelatih asal Sumatera Barat itu menambahkan, timnya harus menelan kekalahan karena Persib Bandung terus berupaya mencetak gol hingga detik-detik terakhir.
 
"Pertandingan cukup bagus, cukup berkembang, kami akui lawan lebih baik dari kami sehingga di menit akhir mereka bisa mengungguli kami, padahal kami memiliki target menang," jelas Emral.

Baca juga: Gol Ciro Alves antarkan Persib Bandung kalahkan Bhayangkara FC 2-1
 
Senada dengan Emral, pemain Bhayangkara FC Arsa Ramadan menjelaskan timnya menelan kekalahan karena mereka sempat kehilangan fokus yang berujung gol untuk Persib Bandung.
 
"Ya inilah namanya sepak bola, kehilangan fokus sedikit terjadilah gol, itulah yang terjadi pada kita, itu mungkin yang saya bisa sampaikan," terang Arsa.
 
Pada pertandingan ini Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 1-2 setelah Ciro Alves membobol gawang Awan Setho Raharjo di detik-detik terakhir pertandingan.
 
Hasil ini membuat Bhayangkara FC masih menghuni posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan enam poin dari 13 pertandingan.
 
Selanjutnya Bhayangkara FC akan bertandang ke markas Persik Kediri pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (30/9) mendatang.
 
Baca juga: Bhayangkara FC sudah lakukan persiapan matang hadapi Persib Bandung

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023