Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus mengatakan laga kontra PSS Sleman akan berjalan berat pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Emral menjelaskan PSS Sleman tampil baik di laga sebelumnya serta akan tampil di hadapan banyak pendukungannya.

"Kami sadari besok [hari ini] adalah pertandingan yang berat. Tapi pemain tidak akan menyerah begitu saja, pasti akan memberikan perlawanan minimal membawa angka pulang. Kalau bisa poin penuh itu alhamdulillah. Itulah tekad yang kami harapkan," ujar Emral.

Berbeda dengan PSS, pada pekan sebelumnya Bhayangkara FC harus menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Persebaya Surabaya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Itu merupakan kekalahan kelima bagi skuad The Guardians pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim dari tujuh pertandingan yang sudah dilalui.

Kini Bhayangkara FC terpaksa harus menghuni zona degradasi, lebih tepatnya di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2023/24 dengan torehan empat poin dari tujuh pertandingan.

"Tentunya kami juga sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi PSS Sleman. Di dua pertandingan terakhir yang kami analisis kekuatan dan kekurangan mereka kami pelajari. Mudah-mudahan apa yang sudah kami siapkan, bisa berjalan di pertandingan nanti," pungkasnya.

PSS Sleman berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan sembilan poin dari tujuh pertandingan.

Baca juga: PSS bidik kemenangan pertama di kandang ketika jamu Bhayangkara FC
Baca juga: PSS Sleman enggan jemawa ketika jamu Bhayangkara FC

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023