Roma (ANTARA News) - Juventus yang baru dimahkotai sebagai juara Liga Italia gagal mematahkan rekor peraihan angka mereka sendiri, ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Cagliari pada Sabtu.

Juve telah mengamankan gelar liga ke-29 mereka pada akhir pekan silam, namun pasukan Antonio Conte memiliki tujuan baru: melampaui rekor 91 angka yang mereka torehkan pada musim 2005/2006, ketika gelar juara liga mereka dihapus karena kasus pengaturan pertandingan.

Namun pencapaian itu sekarang mustahil mereka capai dengan hasil imbang ini, di mana gol Victor Ibrabo pada menit ke-12 disamakan oleh penyerang Juventus asal Montenegro Mirko Vucinic saat pertandingan memasuki menit ke-60.

Hasil imbang itu juga mengakhiri harapan-harapan Juventus untuk memperpanjang rangkaian kemenangan mereka menjadi sepuluh pertandingan, hal yang belum pernah tercapai sejak musim 193/1932.

Ketika Juventus gagal menorehkan sejarah klub, pertandingan pada Sabtu malam membuat Catania untuk pertama kalinya mengumpulkan 55 angka setelah mereka menang 1-0 atas Pescara, demikian AFP.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013