Para pemimpin dari seluruh dunia akan berkumpul di New York untuk memajukan masa depan IoT, TI, dan keamanan siber

Waterloo, On, (ANTARA/PRNewswire)- BlackBerry Limited (NYSE: BB; TSX: BB) hari ini mengumumkan jajaran pembicara tamu untuk Konferensi BlackBerry, acara terbesar perusahaan tahun ini. Berlangsung tanggal 17 Oktober di New York, tepatnya di Conrad New York Downtown, Konferensi BlackBerry akan mempertemukan para pemimpin di bidang IoT, IT, dan keamanan siber, serta memamerkan inovasi-inovasi terbaru dari perusahaan tersebut.

John Chen, Executive Chairman & CEO BlackBerry, akan menyampaikan intisari pembuka, memberikan informasi terbaru mengenai strategi dan visi BlackBerry, diikuti oleh para pemimpin pemikir dari seluruh dunia, yaitu:

  • Jim Hagemann Snabe, Chairman Siemens, Chairman Northvolt, Anggota Dewan C3.ai, Mantan co-CEO SAP
  • Yang Terhormat Dana Deasy, Anggota Dewan Deutsche Bank AS, SAIC, Chairman Intangic, Ajun Profesor Universitas Carnegie Mellon
  • Sami Khoury, Kepala Canadian Centre for Cyber Security
  • Kenneth Bible, Chief Information Security Officer Departemen Keamanan Dalam Negeri AS
  • Raj Thuppal, Chief Information Officer Departemen Pertahanan Nasional Kanada
  • Philipp Skogstad, Presiden & CEO Mercedes-Benz Research & Development Amerika Utara
  • Sarah Cooper, General Manager Industry Products Amazon Web Services
  • Máuhan Zonoozy, Head of Innovation Spotify
  • Innocent Muhizi, CEO Rwanda Information Society Authority, Rwanda
  • Zina Cole, Partner; dan Wendy Zhu, Associate Partner McKinsey & Company
  • Kristin Lee, Senior Features Editor MotorTrend
  • Goldy Hyder, Presiden & CEO Dewan Bisnis Kanada
  • Michael Tremblay, Presiden & CEO Invest Ottawa
  • Dr. Steven Gottwals, Technical Director Security Solutions Adobe
"Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menjadi tuan rumah bagi kelompok pelanggan, mitra, dan teman-teman yang terhormat ini, sebagai pembicara tamu di Konferensi BlackBerry," ujar Neelam Sandhu, Chief Marketing Officer, Chief Elite Customer Success Officer, Head of Sustainability BlackBerry. "Perspektif visioner mereka tentang masa depan IoT, TI, dan keamanan siber, bersama dengan inovasi dari BlackBerry, akan membantu membentuk dan memajukan dunia yang tepercaya dan saling terhubung. Kegembiraan ini terbukti dengan pengalaman Konferensi BlackBerry yang akan memungkinkan pelanggan kami untuk membuka nilai bisnis dengan percaya diri di era digital."

Konferensi BlackBerry akan mengungkapkan tren global yang akan membentuk masa depan bisnis di dunia yang didorong oleh perkembangan teknologi yang cepat dan dipengaruhi oleh defisit kepercayaan digital.  Selain itu, para peserta juga akan merasakan teknologi baru untuk kebutuhan IoT, TI, dan keamanan siber mereka, termasuk edge intelligence, keamanan siber AI, sistem tertanam, solusi kuantum, platform edge-to-cloud, dan banyak lagi.

Untuk mendaftar, melihat agenda acara secara terperinci, dan menjadi yang pertama tahu saat kami mengumumkan lebih banyak pembicara dan pengalaman acara, kunjungi BlackBerry.com/Summit.

Tentang BlackBerry
BlackBerry (NYSE: BB; TSX: BB) menyediakan perangkat lunak dan layanan keamanan cerdas untuk perusahaan dan pemerintah di seluruh dunia. Perusahaan ini mengamankan lebih dari 500 M titik akhir, termasuk lebih dari 235 M kendaraan. Berbasis di Waterloo, Ontario, perusahaan ini memanfaatkan AI dan pembelajaran mesin untuk memberikan solusi inovatif di bidang solusi keamanan siber, keselamatan, dan privasi data, dan merupakan pemimpin di bidang keamanan titik akhir, manajemen titik akhir, enkripsi, dan sistem tertanam.  Visi BlackBerry adalah jelas - untuk mengamankan masa depan yang terhubung yang dapat Anda percayai.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi BlackBerry.com dan ikuti @BlackBerry.

Merek dagang, termasuk tetapi tidak terbatas pada BLACKBERRY dan Desain Lambang, adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari BlackBerry Limited, serta hak eksklusif atas merek dagang tersebut secara tegas dilindungi undang-undang. Semua merek dagang lainnya merupakan milik dari pemiliknya masing-masing. BlackBerry tidak bertanggung jawab atas produk atau layanan pihak ketiga.

Narahubung Media:
Hubungan Media BlackBerry
+1 (519) 597-7273
mediarelations@BlackBerry.com


Related stocks: NYSE:BB Toronto:BB

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023