Jakarta (ANTARA) - SJM Resorts, S.A (SJM) mengadakan seminar produk di Jakarta untuk memperkenalkan hotel dan pariwisata dari SJM dan Sociedade de Turismo e Diversões de Macau, S.A. (STDM).

Dikutip dari rilis pers, Selasa, dalam seminar tersebut, SJM mengenalkan sejumlah hotel dan restoran pilihan yang bisa didatangi pelancong Indonesia saat berkunjung ke negara tersebut.

SJM memiliki resor terintegrasi bernama Grand Lisboa Palace Resort Makau yang terletak di Cotai, Makau, dengan tiga menara hotel mewah yang mencakup Grand Lisboa Palace Macau, The Karl Lagerfeld Makau (satu-satunya di dunia), dan Palazzo Versace Makau yang pertama di Asia.

Resor ini juga menawarkan restoran yang telah meraih penghargaan dengan kolaborasi chef berbintang Michelin, seperti Mesa by José Avillez dan Don Alfonso 1890.

Baca juga: Berburu diskon perayaan HUT RI ke-78 mulai fesyen hingga tiket pesawat

Selain Grand Lisboa Palace, SJM memiliki hotel bintang lima Grand Lisboa Hotel yang merupakan satu-satunya hotel di Makau dengan tiga restoran berbintang Michelin, termasuk restoran Perancis yang meraih tiga bintang Michelin Robuchon au Dôme dan restoran khas Tiongkok The 8, serta restoran yang meraih satu bintang Michelin The Kitchen.

Selanjutnya, Jai Alai Hotel yang menawarkan berbagai masakan multikultural dan dekat dengan atraksi wisata di Makau.

Induk usaha SJM, STDM, memiliki sejumlah hotel bersejarah seperti Hotel Lisboa yang merupakan hotel bintang lima pertama di Makau, Hotel Sintra Makau, Artyzen Grand Lapa Makau, dan Grand Coloane Resort yang menjadi resor pantai satu-satunya di negara itu.

SJM juga mengadakan flash sale "Golden Autumn Package" khusus untuk pemegang paspor Indonesia, yang mencakup paket menginap di Grand Lisboa Palace Macau atau The Karl Lagerfeld Makau selama dua malam pada periode 25 September 2023 dan 31 Maret 2024 dengan berbagai fasilitas.

Selain itu, SJM menggelar berbagai kegiatan budaya dan seni di Makau, termasuk festival "Moonlight Splendour - SJM Lantern Festival" pada 21 September hingga 10 November dan pameran kreatif "Miffy Creative Show" pada 25 September hingga 12 November.

Baca juga: Okupansi kamar hotel di NTB jelang MotoGP Mandalika mulai penuh

Baca juga: Menparekraf sebut kebakaran di Bromo pengaruhi okupansi hotel

Baca juga: Trik dapat harga murah saat liburan mendadak hari kejepit HUT ke-78 RI

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023