Medisca menggugat Fagron, HiperScan, dan Gako atas pelanggaran hak paten.

Montreal--(ANTARA/Business Wire)-- Setelah berinvestasi pada riset dan pengembangan (“R&D”) strategis selama puluhan tahun, kini nama Medisca identik dengan teknologi yang berfokus pada pelanggan dan inovatif. Misalnya di bidang peracikan farmasi, Medisca selalu memberikan solusi yang disesuaikan disertai komitmen tak tergoyahkan terhadap kualitas dan inovasi. Termasuk Medisca MAZ™ Mixer yang terdepan dalam industri ini, yaitu teknologi peracikan farmasi yang dipelopori oleh Medisca setelah melakukan penelitian dan pengujian selama bertahun-tahun. Medisca MAZ Mixer menyediakan solusi yang efisien, seragam, dan bermutu tinggi untuk meracik ratusan formulasi.

Agar selalu dapat memberikan inovasi yang dikehendaki dan dibutuhkan oleh industri, Medisca melengkapi investasi riset dan pengembangannya dengan portofolio kekayaan intelektual (“IP”) yang kuat. Termasuk hak paten di A.S., Eropa, Kanada, dan Australia. Selama bertahun-tahun, Medisca telah berupaya menyampaikan informasi portofolio hak patennya kepada industri farmasi, termasuk hak paten Medisca MAZ Mixer perintis ini. Sayangnya, beberapa perusahaan telah menawarkan produk yang melanggar IP Medisca.

Demi melindungi hak-haknya yang penting dan memastikan bahwa perusahaan lain bersaing secara adil, Medisca hendak melindungi teknologi miliknya dari tindakan pelanggaran oleh perusahaan lain. Upaya penegakan hukum di seluruh dunia tersebut dimulai hari ini dengan mengajukan gugatan Medisca terhadap Fagron B.V., HiperScan GmbH, dan Gako Deutschland GmbH atas pelanggaran hak paten nomor 3.538.071 milik mitra Medisca di Jerman. Gugatan tersebut diajukan ke pengadilan negeri Munich di Jerman dan memohon putusan pengadilan maupun ganti rugi materiil, sebagai ganti rugi.

“Dengan rasa hormat yang mendalam terhadap inovasi dan tanggung jawab untuk melindungi kekayaan intelektual kami, kami perlu mengambil tindakan hukum terhadap pelanggaran hak paten ini,” kata Panagiota Danopoulos, SVP Global Strategy & Innovation di Medisca. “Kami percaya pada pasar yang adil dan kompetitif di mana inovasi bertumbuh subur, dan tuntutan hukum ini memperkuat komitmen kami untuk menjunjung prinsip-prinsip ini sekaligus mempertahankan semangat inovatif kami.”

Medisca berharap, pengajuan gugatan hari ini akan mengingatkan semua perusahaan pesaing tentang pentingnya menghormati kekayaan intelektual milik Medisca. Industri peracikan (misalnya farmasi dan CBD) mengandalkan kualitas dan efisiensi Medisca MAZ Mixer. Industri ini harus selalu dapat mempercayai produk-produk tersebut dan layanan pelanggan yang tak tertandingi serta inovasi pemecahan masalah oleh Medisca.

Tentang Medisca:

Medisca adalah perusahaan global dengan lokasi di Amerika Utara, Australia, dan Eropa. Medisca berkontribusi terhadap perawatan kesehatan dengan memanfaatkan kemitraan kuat yang memberikan solusi khusus disertai komitmen yang teguh terhadap kualitas dan inovasi. Didukung oleh pengalaman selama lebih dari 30 tahun dan landasan yang kuat di bidang pasokan peracikan farmasi, Medisca adalah perusahaan Business-to-Business (B2B) yang menyediakan penawaran komprehensif dengan memberikan nilai, konsistensi, daya tanggap, dan loyalitas. Sebagai Partners in Wellness, Medisca berkomitmen tiada henti untuk meningkatkan kehidupan manusia dan banyak kebutuhan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.medisca.com dan ikuti kami di LinkedIn, Facebook, Twitter, and YouTube.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Adam Pinsky
Direktur Komunikasi
+1 (438) 304-6756

Sumber: Medisca

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023