Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Jumat (29/9) di antaranya kebakaran terjadi di SMAN 6 Jakarta Selatan yang menewaskan seorang satpam.

Kemudian, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Perumda Pasar Jaya membahas revitalisasi Pasar Tanah Abang.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Seorang satpam meninggal dari kebakaran di SMAN 6 Jakarta Selatan

Seorang satpam berinisial CK (45) meninggal dunia dari kebakaran di SMA Negeri 06 Jakarta Selatan, Kebayoran Baru yang terjadi pada pukul 08.58 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini

2. DKI panggil Pasar Jaya bahas revitalisasi Pasar Tanah Abang

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memanggil Perumda Pasar Jaya untuk membahas percepatan revitalisasi Pasar Tanah Abang guna menindaklanjuti sepinya pengunjung di pasar tersebut.

Berita selengkapnya klik di sini
 
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (kiri) berdialog dengan salah satu pedagang dalam kunjungannya di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Kamis (28/9/2023). Dalam kunjungannya tersebut Mendag mendengarkan keluh kesah para pedagang dan berdialog seputar sepinya pembeli di pasar tekstil terbesar se-Asia Tenggara tersebut imbas gempuran e-commerce maupun social commerce, salah satunya TikTok Shop. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/YU ) 

3. TransJakarta integrasikan armada miliknya dengan kereta cepat Whoosh

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) mengintegrasikan armada miliknya dengan Kereta Cepat Whoos Jakarta - Bandung mulai Jumat ini.

Berita selengkapnya klik di sini

4. BPBD catat kebakaran terjadi di tiga titik Jakarta Pusat pada Jumat

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat tiga kasus kebakaran terjadi di wilayah Jakarta Pusat sepanjang Jumat.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Teater Keong Emas tayangkan film perdana "The Glorious Komodo Island"

Wahana Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Teater Keong Emas menayangkan film perdana "The Glorious Komodo Island" (Pulau Komodo Yang Agung) mengisahkan keindahan destinasi wisata di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023