Jakarta (ANTARA) - Aice Group melakukan berbagai inovasi produk es krim sebagai camilan sehat dan lezat bagi penumpang kereta api cepat Jakarta-Bandung (KCIC) di Stasiun Halim, Jakarta.

"Kami mengambil langkah progresif dengan mendukung inovasi Indonesia dalam industri transportasi termutakhir saat ini," kata Juru Bicara sekaligus Senior Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu.

Selama periode Uji Coba Publik Whoosh yang berlangsung sejak awal bulan September hingga Sabtu (30/9/2023) tersebut, Aice Group memperkenalkan berbagai inovasi produk es krim sebagai camilan sehat dan lezat bagi penumpang kereta api cepat.

Produk-produk es krim ini telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan cemilan ideal, yang tidak hanya memenuhi selera, tetapi juga cocok dengan gaya hidup sehat. Varian-varian seperti Aice Mochi, Aice Mochi Milk Tea, dan Aice Moong Bean yang baru diperkenalkan untuk menjawab kebutuhan dan preferensi es krim masyarakat.

Menurutnya, produk es krim yang diproduksinya bukan hanya menghadirkan kelezatan, tetapi juga kandungan nutrisi yang tinggi dan kecukupan akan serat yang menyehatkan. Selain berbagai produk inovatif tersebut, perusahaan juga menghibur penumpang dan petugas Whoosh melalui kehadiran Maskot Aice Mochi Baby yang menggemaskan ribuan penumpang Whoosh.

Seiring dengan inovasi yang diterapkan Indonesia dalam industri transportasinya, pihaknya ingin merayakan peluncuran Whoosh dan memberikan keceriaan kepada para penumpang. Aice berkomitmen untuk menjadikan produk-produk es krim Aice sebagai camilan sehat yang dapat dinikmati penumpang sebelum atau setelah perjalanan dengan kereta api cepat canggih tersebut.

Direktur Utama KCIC, Dwiyana Slamet Riyadi, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Aice Group atas dukungannya yang luar biasa. Dukungan ini tidak hanya menciptakan momen bahagia bagi penumpang, tetapi juga mencerminkan komitmen Aice Group terhadap inovasi dan pengalaman pelanggan yang unik.

Dengan menjadikan produk es krim yang lezat dan sehat sebagai bagian dari perjalanan dengan Whoosh, Aice Group telah menambahkan keceriaan bagi penumpang setelah perjalanan yang luar biasa.

Apresiasi dari KCIC ini menekankan pentingnya kerja sama antara perusahaan seperti Aice Group dengan sektor transportasi dalam meningkatkan kualitas perjalanan penumpang dan memberikan nilai tambah yang signifikan.
Seperti diketahui, kecepatannya kereta yang luar biasa tersebut menciptakan perjalanan yang nyaman dan efisien.

Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung ini sendiri menjadi salah satu proyek kebanggaan Indonesia dan dijadwalkan akan beroperasi penuh pada Minggu (1/10/2023) yang akan datang. Keamanan penumpang menjadi prioritas utama dalam sistem kereta api cepat ini, lewat penerapan banyak teknologi canggih dan pengawasan ketatnya.

Manfaat utama lain dari kereta api cepat ini adalah dampak positifnya pada lingkungan. Dengan emisi karbonnya yang lebih rendah per penumpang dibandingkan dengan transportasi udara atau mobil pribadi, moda cepat ini mendukung upaya pengurangan polusi udara dan perubahan iklim. Selain itu, kereta api cepat berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dengan nilai investasi besar dan potensi penciptaan lapangan kerja baru.

Baca juga: Aice sabet Top Brand Award & Top Brand for Kids lima tahun beruntun
Baca juga: Kolaborasi Aice dan Kemenparekraf dalam kampanye "Wonderful Indonesia"
Baca juga: Aice kolaborasi dengan PSSI dukung pembinaan sepak bola usia muda

 

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2023