Jakarta (ANTARA) -
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo hingga Ketua Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani masuk ke dalam struktur Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden.

"Untuk hari ini, kami akan mulai mengenalkan beberapa wakil ketua tambahan, wakil ketua yang ikut di dalam kepengurusan TPN Ganjar Presiden. Yang pertama tadi sudah sampaikan Angela Tanoesoedibjo, kita ketahui beliau adalah wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif sekaligus wakil ketua umum DPP Perindo," kata Ketua TPN Ganjar Presiden Arsjad Rasjid di Gedung High End, Jakarta, Rabu.

Angela menempati posisi sebagai wakil ketua TPN Ganjar Presiden. Anak Harry Tanoesoedibjo itu juga menjabat sebagai perwakilan perempuan dan anak muda dalam TPN Ganjar.

Baca juga: Arsjad sampaikan strategi pemenangan Ganjar di Rakernas IV PDIP

Kemudian, wakil ketua TPN Ganjar Presiden juga diisi oleh Benny Rhamdani, Amarsyah Purba, Andi Gani Nena Wea, Ahmad Basarah, dan Usman Tokan.

"Nah, beliau-beliau ini masuk dalam wakil ketua," tambah Arsjad.

Dia mengatakan akan mengeluarkan informasi terbaru mengenai kepengurusan TPN Ganjar Presiden setiap pekan. Sosok yang akan bergabung ke dalam tim pemenangan pun terus bertambah sampai penutupan pendaftaran capres-cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.​​​​​​​

TPN Ganjar Pranowo diketuai oleh Arsjad Rasjid dan wakil ketua dijabat oleh mantan panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa, mantan wakapolri Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono, dan mantan gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang.

Baca juga: Perindo: Wacana Ganjar cawapres jadi harapan KIM menang mudah pilpres
Baca juga: Megawati hadiri rapat mingguan TPN Ganjar

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2023