Tangerang (ANTARA) - Puluhan warga Tangerang Selatan, Banten, mengikuti nonton bareng (nobar) debat calon presiden kelima, bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di salah satu cafe di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten pada Minggu malam.

Pantauan ANTARA di lokasi, dalam agenda nobar debat capres tersebut, para relawan Ganjar-Mahfud dan warga dari kelompok milenial itu menyimak paparan dan visi, misi pada topik pembicaraan debat yang tengah berlangsung.

Baca juga: Anies sebut kesejahteraan guru kunci kualitas pendidikan anak bangsa

Mereka pun tampak antusias sambil membuat simbol jari nomor urut tiga Ganjar-Mahfud di lokasi nonton bareng, sebagai bentuk dukungan pada pasangan calon, terutama Ganjar.

Dalam agenda tersebut, terlihat dihadiri oleh Juru Bicara TPN Ganjar Mahfud Ratu Dewi Nabilla Fatma Sentika, Konsultan Politik Muda TPN Mohamad As’ad Kholilullah dan Ketua Relawan GPGP Banten Sistim Ginting.

Baca juga: Ganjar siapkan tiga langkah strategis agar sektor TI berdaulat

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan tiga pasang capres-cawapres peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 pada Senin 13 Desember 2023.

Hasil pengundian nomor urut sehari berselang menetapkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Baca juga: AS Hikam: Debat Kelima akan tentukan arah dukungan 'swing voters'

KPU menetapkan jadwal pelaksanaan debat kelima capres Pemilu 2024 pada tanggal 04 Februari 2024, dengan tema tentang kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, SDM dan inklusi.

 

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2024