Jakarta (ANTARA) - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) meminta publik agar sabar menunggu hasil penyelidikan polisi terkait kasus tewasnya seorang siswi yang terjatuh dari lantai 4 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 06 Petukangan Utara, Jakarta Selatan.

"Masih didalami oleh pihak kepolisian," kata Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak KemenPPPA Nahar saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu malam.

Sementara terkait dugaan adanya perundungan di balik kasus ini, Nahar mengatakan kemungkinan tersebut masih digali oleh polisi.

"Ada dugaan seperti itu, tetapi masih didalami (polisi)," kata dia.

Sebelumnya, pada Selasa (26/9), seorang siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 06 Petukangan Utara, Jakarta Selatan, berinisial SR, meninggal dunia karena terjatuh dari lantai empat gedung sekolahnya.

Setelah peristiwa tragis tersebut, korban sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Fatmawati, namun nyawanya tidak tertolong.

Hingga kini Polres Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus ini. Empat orang saksi telah dimintai keterangan dalam penyelidikan kasus ini.

Baca juga: Pemprov DKI jaga trauma usai ada siswa jatuh dari lantai 4

Baca juga: Ini penegasan DKI terkait siswa SD terjatuh dari lantai 4

Baca juga: Kepala sekolah diminta berperan tangani kasus perundungan

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2023