Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Kamis di sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan mengalami cerah berawan pada pagi dan malam hari.

Pada Kamis pagi hari seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan kemudian pada siang hari sebagian wilayah ibukota akan mengalami berawan, kecuali Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang cerah berawan.

Selanjutnya saat memasuki sore hari sebagian wilayah Jakarta diprakirakan akan mengalami berawan kecuali Jakarta Pusat yang cerah berawan dan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah, sedangkan pada malam hari cuaca ibukota akan cerah berawan kecuali Jakarta Timur yang berawan.

Sementara itu, pada Jumat (6/10) dini hari cuaca cerah berawan diperkirakan masih akan menyelimuti wilayah DKI Jakarta kecuali Jakarta Selatan yang akan berawan.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 25 derajat hingga 35 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 55-90 persen.

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2023