Jakarta (ANTARA) - Jenama produk minuman FRESTEA resmi meluncurkan kampanye “Fresh Break” untuk mengajak generasi muda beristirahat sejenak melalui berbagai zona relaksasi dan rangkaian aktivitas di Senayan Park (SPARK) Jakarta mulai tanggal 6 hingga 15 Oktober 2023.

“Misi kami adalah menginspirasi anak muda untuk menikmati fruitful break, ditemani dengan FRESTEA yang menyegarkan. Sebagai bagian dari kampanye kami, FRESTEA juga telah menciptakan sebuah ruang agar generasi muda bisa merasakan kebahagiaan dari fruitful break melalui 'Fresh Break' Zone,” kata Frontline Manager Coca-Cola Indonesia Jessica Harsya melalui pernyataannya, Kamis.

Guna memberikan ruang bagi generasi muda Indonesia untuk mengambil “Fresh Break” dan menyegarkan diri di tengah kesibukan, FRESTEA menciptakan “Fresh Break” Zone yang akan membawa pengunjung dalam sebuah perjalanan imersif melalui berbagai zona untuk merasakan sensasi #FreshBreak yang menenangkan.

Baca juga: Brown sugar milk tea salah satu varian minuman paling digemari

Perjalanan rehat dimulai dari Tension Zone, yakni zona yang menggambarkan perasaan stres dan kerap dihadapi anak muda dalam kehidupan sehari-hari. Perjalanan dilanjutkan dengan Sensorial Zone yang membuat pengunjung dapat melihat, mendengar, menyentuh, dan merasakan momen healing melalui sebuah instalasi interaktif.

Setelah itu, pengunjung akan beranjak ke dalam Freshbreak Zone, yakni zona untuk melepaskan penat mereka dengan bergerak secara bebas. Ada juga Epic Immersive Zone yang akan membawa pengunjung ke berbagai destinasi menyenangkan dan diakhiri dengan Fresh Games Zone, yakni zona untuk dapat memenangkan berbagai hadiah melalui ragam permainan.

Baca juga: Coca-Cola luncurkan kemasan botol dari plastik daur ulang

“Melalui FRESTEA ‘Fresh Break’ Zone, kami berharap dapat memberikan pengalaman unik bagi generasi muda Indonesia dan menciptakan ruang bagi mereka untuk mengambil sebuah fruitful break,” kata Jessica.

Selain “Fresh Break” Zone dari FRESTEA, pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan ribuan hadiah lainnya dengan memindai kode QR di belakang tutup botol FRESTEA. Nantinya, pengunjung berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah secara daring.

Bagi pemenang utama berkesempatan untuk meraih hadiah utama perjalanan gratis ke Jepang, Turki, Maroko, dan Sumba. Periode pengundian akan digelar hingga 30 November 2023 dengan pengumuman pemenang pada 6 Oktober, 10 November, dan 8 Desember 2023.

Baca juga: Coca-cola Europacific Partners Indonesia gelar pelatihan mangrove

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023