Brown sugar milk tea salah satu varian minuman paling digemari

Brown sugar milk tea salah satu varian minuman paling digemari

Frestea brown sugar milk tea (ANTARA/Ida Nurcahyani)

Jakarta (ANTARA) - Riset pasar yang dilakukan oleh tim riset dari Frestea menunjukkan bahwa minuman teh susu beraroma gula aren, brown sugar milk tea, merupakan salah satu minuman yang paling digemari oleh konsumen.

Akan tetapi, harga minuman ini masih kurang terjangkau oleh semua kalangan serta ketersediaannya yang masih terbatas di gerai-gerai milk tea tertentu saja.

Melihat animo konsumen yang tinggi terhadap jenis minuman itu, Coca-Cola Indonesia telah meluncurkan produk terbaru Frestea Brown Sugar Milk Tea.

Baca juga: Greenfields hadirkan empat varian baru minuman yogurt

"Peluncuran produk sudah melalui proses pengembangan yang cukup panjang, salah satunya yaitu dengan mendalami tren rasa yang sedang digemari oleh pasar saat ini. Dalam prosesnya, tim riset dari Frestea telah memetakan cita rasa beberapa brown sugar milk tea yang terdapat di pasaran untuk menemukan cita rasa terbaik," kata Joshua Gunawan, Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia, dalam siaran pers pada Selasa.

Varian rasa terbaru dari minuman ini memadukan cita rasa teh, susu yang gurih dan gula aren (brown sugar) yang unik dengan tekstur yang lembut.

"Dengan hadirnya Frestea Brown Sugar Milk Tea dalam kemasan, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen untuk dapat menikmati kelezatan minuman favorit mereka karena bisa didapatkan di mana saja dengan harga yang lebih terjangkau sehingga dapat diakses oleh masyarakat secara luas yang ingin membeli produk ini," ujar Chrystian Adhiputra, Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia.

Baca juga: Tiga minuman kekinian yang untuk jaga daya tahan tubuh

Baca juga: Lima minuman yang bisa dinikmati tanpa bikin kantong bolong


Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar