Jakarta (ANTARA) - Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink mengatakan dirinya percaya diri jika timnya bisa mengamankan kemenangan jelang laga menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat, Riekerink mengatakan timnya telah mempersiapkan cara untuk meredam permainan Ricky Cawor serta kolega.
 
Pelatih asal Belanda itu menambahkan, Dewa United sangat berambisi untuk mendapatkan tiga poin setelah pada beberapa pertandingan terakhir gagal mengamankan kemenangan.
 
"Tentunya kita ingin menang. Kita sudah mempersiapkan segala sesuatu lawan PSS. Kita juga dalam hal ini mempelajari apa yang terjadi di laga sebelumnya. Kita positif untuk menyambut laga ini," tegas Riekerink.
 
"Sekali lagi kita fokus dengan persiapan tim kita. Tidak terpengaruh dengan kondisi tim lain. Kami ingin kembali ke tren kemenangan," sambungnya.
 
Sementara itu, gelandang Dewa United Dimitrios Kolovos menilai seharusnya The Tangsel Warriors bisa mendapatkan hasil lebih baik dibanding yang mereka dapatkan saat ini.
 
"Saya selalu berpikir bila tim ini bisa memberikan yang terbaik saat melawan siapapun. Kami harus memberikan seratus persen dan saya berharap tim bisa meraih kemenangan di pertandingan besok," tegas Kolovos.
 
Menjelang pertandingan ini, diketahui Dewa United pada empat laga terakhirnya tercatat gagal menorehkan kemenangan setelah hanya mampu mengamankan tiga hasil imbang serta menelan satu kekalahan.
 
Saat ini Dewa United menempati peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 18 poin dari 14 pertandingan, memiliki poin sama dengan PSS Sleman yang menghuni posisi 13.

Baca juga: Dewa United usung misi kembali ke jalur kemenangan
Baca juga: Riekerink enggan salahkan pemain seusai takluk dari Barito Putera

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023