Jakarta (ANTARA) - Setelah sempat dinyatakan menghilang selama tiga bulan dan terakhir terlihat pada 29 Juni silam, rekanan penulis lagu Katy Perry yaitu Camela Leierth-Segura telah diketahui dalam kondisi selamat saat dihubungi di wilayah Santa Monica, California.

Pihak Departemen Kepolisian Beverly Hills (BHPD) California mengungkapkan pada 5 Oktober silam sebuah laporan yang bersifat anonim menyatakan bahwa sosok Camela Segura terlihat di kawasan Santa Monica. Komandan Pengawas BHPD lantas meminta agar Departemen Kepolisian Santa Monica (SMPD) menindaklanjuti laporan tersebut.

Baca juga: 10 selebritas dunia ini ubah nama aslinya

Pihak SMPD segera menghubungi Camela Segura dan mendapatkan respons dari sang penulis lagu bahwa dirinya baik-baik saja. Camela yang ikut menulis lagu “Walking On Air” untuk Katy Perry di album “Prism” tahun 2013 menegaskan bahwa dia tidak dalam kondisi kesulitan atau butuh bantuan dari pihak kepolisian, seperti dilaporkan dari Billboard.com pada Rabu waktu setempat.

Sebelumnya, salah seorang teman Camela Leierth-Segura juga sempat melaporkan bahwa mobil Ford Fusion 2010 berwarna perak milik sang penulis lagu sekaligus model berkebangsaan Swedia itu terakhir terlihat di Beverly Hills pada tengah malam tanggal 30 Juni. Teman Camela yang bernama Liz Montgomery kemudian mengajukan laporan orang hilang kepada otoritas setempat pada 8 Agustus dan beranggapan bahwa musisi berusia 48 tahun itu dalam kondisi krisis keuangan mendesak.

"Dia sempat memberitahu kami (teman-teman Camela) bahwa dirinya mengalami masalah keuangan akibat Covid yang menyulitkan kehidupannya sebagai seorang musisi, model, aktris, dan sebagainya. Dia tidak memiliki uang yang masuk,” kata Montgomery kepada Los Angeles Times pada Agustus lalu.

Baca juga: Katy Perry baru saja jual hak musiknya hingga Rp3,4 triliun

Baca juga: Katy Perry ungkap alasan belum rilis musik baru sejak melahirkan

Baca juga: Bertabur bintang, David Beckham hingga Katy Perry hadir di Wimbledon

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023