Jakarta (ANTARA) - Grup K-Pop asuhan JYP Entertainment Xdinary Heroes resmi merilis album mini keempat mereka bertajuk “Livelock” hari ini dengan lagu “Break the Brake” sebagai lagu utama di dalamnya.

“Xdinary Heroes. Album mini keempat. Rilis daring (tautan ke sejumlah aplikasi streaming musik),” tulis JYP Entertainment di akun Twitter/X resminya @xh_official, Rabu.

Selain merilis lagu-lagu di album “Livelock” dalam bentuk audio digital, JYP juga merilis lagu “Break the Brake” dalam bentuk video musik yang diunggah di kanal YouTube JYP Entertainment dan memperlihatkan ragam adegan aksi dari keenam anggota Xdinary Heroes.

Baca juga: Xdinary Heroes akan gelar tur konser dunia perdana "Break The Break"

Video diawali dengan para anggota Xdinary Heroes sedang melawan aparat kepolisian di sebuah kereta yang berjalan ke arah badai pasir. Untuk menyelamatkan diri dari badai tersebut, para anggota yang mengenakan baju tahanan bersama serombongan pria bertopeng hitam berusaha pergi ke gerbong utama untuk mematahkan rem kereta agar berhenti.

Baik Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon pun terlibat dalam adegan kejar-mengejar dengan aparat polisi yang berusaha menghentikan mereka. Adegan aksi di dalam musik video terlihat berganti-ganti dengan penampilan keenam anggota Xdinary Heroes yang sedang memainkan alat musik mereka.

Di akhir video musik “Break the Brake”, kereta melaju perlahan di sebuah hamparan taman rumput yang indah. Keenam anggota Xdinary Heroes pun berhasil menyelesaikan lagu ini dengan “hentakan” penuh semangat dari permainan musik mereka.

Seperti video musiknya, lagu “Break the Break” memiliki tempo musik cepat khas musik pop rock yang menjadi identitas mereka. Melalui lagu itu, Xdinary Heroes ingin mengajak penggemar untuk tetap melaju di setiap proses kehidupan.

Namun, mereka juga ingin menyampaikan bahwa ada saatnya rem diri perlu ditarik agar ke depannya dapat melaju mulus ke jalan yang diimpikan.

Baca juga: Xdinary Heroes akan luncurkan "light stick" resmi

Selain lagu “Break the Brake”, ada enam lagu lainnya yang dapat didengar di album “Livelock”. Lagu-lagu itu, yakni “Freddy”, “PLUTO”, “Enemy”, “Bad Chemical”, “Paranoid”, dan “AGAIN? AGAIN!”.

Sementara itu, Xdinary Heroes beberapa waktu lalu telah mengumumkan akan menggelar tur konser dunia perdana mereka bertajuk “Break The Break” yang akan dimulai pada bulan November 2023 mendatang.

Dalam tur itu, ada tujuh kota dari tujuh negara berbeda yang akan disinggahi oleh mereka, yakni Seoul (3 - 5 November), Paris (11 November), London (13 November), Frankfurt (15 November), Madrid (17 November), Milan (20 November), dan Warsawa (22 November).

Selain tujuh kota di atas, JYP Entertainment juga berjanji akan mengumumkan kota-kota lainnya yang akan didatangi oleh mereka. Sejauh ini, belum ada kabar mengenai apakah Indonesia akan menjadi salah satu tujuan tur konser Xdinary Heroes ataupun tidak karena agensi belum mengumumkan kota dan negara lainnya secara lengkap.

Baca juga: Gunil Xdinary Heroes rayakan ulang tahun ke-25

Baca juga: TVXQ akan rilis album dan konser untuk perayaan ulang tahun ke-20

Baca juga: Grup BABYMONSTER akan debut pada November 2023

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023