Kemampuan komputasi awan yang baru dan berpusat pada privasi ini membantu klien mengatasi kehilangan sinyal, menghubungkan tampilan pelanggan di seluruh perusahaan secara akurat, dan efektif dalam menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh ekosistem

San Francisco--(ANTARA/Business Wire)—Hari ini LiveRamp (NYSE: RAMP) mengumumkan aktivasi "clean room" baru dan kemampuan identitas cloud-first (pengutamaan penggunaan komputasi awan) yang membantu klien mengaktifkan dan menghubungkan data mereka dengan lebih efektif sekaligus menggali analisis dan wawasan audiens secara lebih mendalam. Hasilnya, berbagai merek, penerbit, dan platform teknologi dapat memaksimalkan nilai data pihak pertama mereka, menyatukan dan mengaktifkan data tanpa kendala dari semua lingkungan, dan memperdalam wawasan konsumen melalui pengukuran lebih terinci—semuanya dalam tumpukan teknologi perusahaan atau ekosistem mitra yang ada.

Berkat peningkatan platform ini, lebih dari 900 klien LiveRamp mendapatkan manfaat dari:

Aktivasi ke Ratusan Mitra Secara Langsung dari Clean Room Data milik Snowflake dan LiveRamp. Dengan kemampuan clean room di komputasi awan generasi berikutnya milik LiveRamp, kini klien dapat mengaktifkan data dengan ratusan mitra secara langsung dari platform kolaborasi pilihan mereka, termasuk Clean Room milik Snowflake dan LiveRamp, dengan keakuratan dan konektivitas yang lebih baik.

Dengan RampID™— yaitu pengidentifikasi paling tahan lama dan berpusat pada privasi untuk menghubungkan ekosistem digital — klien LiveRamp dapat segera bertindak berdasarkan wawasan baru yang dihasilkan melalui kerja sama mitra yang aman sekaligus mencapai skala dan jangkauan tak tertandingi. Dengan konektivitas tanpa kendala ke jaringan terluas dan kaya data di industri ini, LiveRamp juga memberikan kemampuan mengaktifkan seluruh ekosistem ini tanpa perlu menggunakan banyak solusi atau membangun integrasi baru untuk setiap mitra dan platform.

“Bermitra dengan LiveRamp untuk mengembangkan kemampuan clean room melalui platform dan ekosistem kami yang Terkonvergensi telah membantu meningkatkan aktivasi data pihak pertama dan menciptakan segmen audiens yang ditargetkan dan akurat – semuanya dari lingkungan yang sama,” kata Mike Bregman, Chief Activation Officer di Havas Media Network Amerika Utara. "Sehingga Havas Media dapat lebih membantu klien yang semakin memerlukan wawasan antar saluran untuk mencapai tujuan bisnis.”

“Clean room data telah menjadi alat sangat penting untuk menyediakan lebih banyak customer intelligence kepada mitra merek sekaligus menjaga transparansi dan kontrol yang kami perlukan sebagai pengelola data audiens kami,” kata Brian Lin, Wakil Presiden Senior bidang Manajemen Produk, Periklanan di TelevisaUnivision. “Kemampuan mengaktifkan secara langsung dari clean room generasi berikutnya milik LiveRamp ini memperdalam bidang kemitraan strategis kami sekaligus menjaga perlindungan privasi tertinggi.”

Resolusi Identitas Pertama di Industri di Seluruh Komputasi Awan Utama. Dengan kemampuan resolusi identitas tertanam di komputasi awan, kini klien dapat memperluas data pihak pertama yang disamarkan untuk menyertakan elemen data yang diketahui, misalnya CRM dan alamat email, secara langsung di platform komputasi awan pilihan mereka, antara lain AWS, Azure, Google Cloud, Databricks, dan Snowflake. Kini klien LiveRamp dapat memaksimalkan Pengembalian Investasi pemasaran dari semua lokasi data mereka.

Fragmentasi data pelanggan selalu menyulitkan upaya membuka identitas individu di komputasi awan. Misalnya 86% konsumen memiliki beberapa alamat email, yang harus diselesaikan berdasarkan individu agar dapat melakukan aktivasi dan pengukuran terbaik di kelasnya. Konsumen juga rata-rata memiliki 13 perangkat terhubung yang dapat dimanfaatkan untuk strategi periklanan dan pengukuran secara menyeluruh. Pola pembelian khusus rumah tangga juga berubah, sehingga sulit mengukur atribusi secara akurat. Dengan menggunakan kemampuan identitas cloud-first milik LiveRamp, perusahaan dapat mengatasi semua tantangan ini dengan menyelesaikan beberapa pengenal pribadi ke individu dan rumah tangga, sehingga meningkatkan pengukuran dan memungkinkan periklanan yang lebih dipersonalisasi sekaligus meminimalkan kebutuhan perpindahan data.

“Kemampuan memanfaatkan teknologi LiveRamp tanpa meninggalkan lingkungan komputasi awan kami adalah manfaat yang luar biasa,” kata Seth Hirsh, Mitra, Head of Analytics di Acadia. “Bila menatap masa depan kami terkait Snowflake, LiveRamp akan menyediakan alat untuk memperlancar cara kami memasukkan data ke gudang data komputasi awan, menargetkan audiens secara luas di seluruh ekosistem, dan meningkatkan hasil pengukuran bagi klien kami tanpa harus memindahkan data antar lingkungan.”

Kata Kimberly Bloomston, SVP Produk di LiveRamp, “Menghadirkan kemampuan identitas dan aktivasi di komputasi awan yang dioptimalkan untuk clean room ke pasar akan memastikan perusahaan dapat meningkatkan praktik data, memaksimalkan wawasan, dan membangun fleksibilitas di kemudian hari. Fitur-fitur baru ini memberikan akses ke kumpulan data yang sebelumnya tidak dapat diakses, sehingga dapat menyederhanakan aktivasi kampanye dan mengoptimalkan kemampuan menjangkau konsumen secara akurat dan konsisten. Berkat LiveRamp, dunia usaha dapat mengembangkan inisiatif transformasi digital seiring tuntutan ekosistem yang sangat terfragmentasi dan kompleksitas perjalanan pelanggan maupun mitra mereka, termasuk komputasi awan dan clean room.”

LiveRamp terus memajukan solusinya dan mendukung kolaborasi data generasi berikutnya di seluruh empat komponen sangat penting.

 • Live/Identitas: Membangun infrastruktur identitas perusahaan agar secara akurat dapat mengidentifikasi dan memadankan pelanggan di seluruh saluran, mitra, dan platform guna mendapatkan tampilan pelanggan yang paling terhubung.
 • Live/Akses: Memperluas nilai data, memperdalam pemahaman pelanggan, dan menjangkau audiens baru dengan jaringan mitra data berkualitas tinggi milik LiveRamp.
 • Live/Konektivitas: Mengatasi kehilangan sinyal, merangkul masa depan addressability (kemampuan perangkat digital untuk secara individual menanggapi pesan yang dikirim ke banyak perangkat serupa), dan terhubung dengan audiens bernilai tinggi dalam skala besar, di mana pun mereka menghabiskan waktu.
 • Live/Wawasan: Mendorong inovasi dan memulai pengukuran maupun analitik yang luar biasa dengan kemampuan clean room yang kuat, disertai kontrol dan perizinan canggih dan built in teknologi mutakhir yang meningkatkan privasi.

Ketahui lebih lanjut tentang menyesuaikan solusi LiveRamp untuk kebutuhan unik bisnis Anda di situs web kami.

Tentang LiveRamp

LiveRamp adalah platform pilihan berisi kolaborasi data untuk berbagai perusahaan terinovatif di dunia. Sebagai pemimpin yang inovatif di bidang privasi konsumen, etika data, dan identitas perusahaan, LiveRamp menetapkan standar baru untuk menciptakan tampilan pelanggan terhubung dengan kejelasan dan konteks tak tertandingi sekaligus melindungi kepercayaan merek dan konsumen yang berharga. LiveRamp menawarkan fleksibilitas penuh untuk kolaborasi di semua lokasi data guna mendukung jangkauan terluas atas kasus penggunaan kolaborasi data — di dalam perusahaan, antar merek, dan di seluruh jaringan global utama yang terdiri dari para mitra terbaik.

Ratusan inovator global, mulai dari merek konsumen ikonik dan perusahaan raksasa teknologi hingga bank, pengecer, dan pemimpin layanan kesehatan beralih ke LiveRamp untuk membangun merek dan nilai bisnis yang bertahan lama dengan memperdalam keterlibatan dan loyalitas pelanggan, mengaktifkan kemitraan baru, dan memaksimalkan nilai data pihak pertama mereka sekaligus tetap menjadi yang terdepan dalam hal persyaratan kepatuhan dan privasi yang berkembang pesat. LiveRamp berlokasi di San Francisco, California, dan memiliki kantor di seluruh dunia. Ketahui lebih lanjut di www.liveramp.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Michelle Millsap

Sumber: LiveRamp

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023