Program ini berlaku untuk seluruh destinasi Merpati Nusantara Airlines...
Jakarta (ANTARA News) - PT Bank Mega Tbk melakukan kerja sama dengan PT Merpati Nusantara Airlines untuk memberikan pelayanan ekstra kepada nasabah pemegang kartu kredit dengan program "Buy One Get One Free".

"Bank Mega dan Merpati berkomitmen menandatangani Program Kerja Sama `Buy One Get One Free` atau beli satu tiket gratis tiket kedua yang dapat diperoleh melalui pembelian dengan kartu kredit Bank Mega jenis apapun," kata Presiden Direktur Bank Mega Kostaman Thayib dalam acara penandatanganan kerja sama Bank Mega dengan Merpati Nusantara Airlines di Jakarta, Selasa.

Kostaman mengatakan pembelian tiket juga dapat dilakukan dengan menggunakan fasilitas MegaPay nol persen dengan periode selama tiga bulan, di kantor cabang Merpati tertentu.

"Program ini berlaku untuk seluruh destinasi Merpati Nusantara Airlines selama program berlangsung dari 10 Juni 2013 hingga 9 Juni 2014," kata dia.

Direktur Niaga Merpati Nusantara Airlines Sutan Banuara mengatakan kerja sama tersebut memanjakan penumpang Merpati dan pemilik Kartu Kredit Bank Mega.

"Program `Buy One Get One Free` ini tidak hanya memberikan penawaran menarik dari sisi harga. Namun juga memudahkan karena pemilik kartu dapat memberikan tiket kepada orang lain sehingga orang dapat terbang ke segala tujuan yang dimiliki Merpati," katanya.

Ia menjelaskan informasi terkait program tersebut juga dapat diperoleh dengan menghubungi layanan telepon Merpati 0804-1-621-621.

Hingga saat ini, total nasabah kartu kredit Bank Mega sebanyak 1,75 juta kartu, sedangkan Merpati saat ini melayani penerbangan lebih dari 50 kota di Indonesia setiap hari. 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013