Jakarta (ANTARA) - WhatsApp untuk pertama kalinya mengadakan pertemuan "WhatsApp Business Summit" di Indonesia bagi para pengguna layanan WhatsApp Business untuk bisa mengenal secara langsung fitur-fitur baru serta mengikuti lokakarya interaktif dari berbagai industri.

Acara tersebut akan berlangsung pada 1 November 2023 di Jakarta dengan menghadirkan berbagai narasumber andal di berbagai bidang seperti perwakilan dari Alfamart, Tokopedia, Unilever, Meta, dan masih banyak lagi.

Dalam siaran pers resmi WhatsApp, Kamis, setidaknya sebanyak satu miliar orang di seluruh dunia pada 2023 mengirimkan pesan bisnis setiap minggunya melalui aplikasi pesan Meta.

Perilaku ini berkembang semakin pesat di seluruh dunia dan Indonesia menjadi negara yang terdepan dalam implementasinya. Setidaknya 9 dari 10 orang di Indonesia mengatakan jika mereka mengirim pesan bisnis setidaknya sekali seminggu.

Data lain juga menunjukkan bahwa percakapan harian antara pelanggan dan pelaku bisnis meningkat hampir dua kali lipat di Indonesia dibandingkan tahun lalu.

Maka dari itu pertemuan bisnis tersebut akan sangat berguna tidak hanya bagi para pelaku bisnis tapi juga bagi para pengembang aplikasi sehingga bisa mendapatkan inspirasi baru untuk menciptakan kreasi bahkan meningkatkan pengalaman pelanggan melalui layanan pesan.

Bagi anda yang tertarik mendalami lebih lanjut mengenai WhatsApp Bisnis anda dapat melakukan registrasi di tautan web berikut https:/www.whatsapp.com/stories/business/Indonesia.

Baca juga: WhatsApp beri keamanan baru untuk akun bisnis, termasuk label centang

Baca juga: WhatsApp perkenalkan fitur baru Flows untuk berbelanja di aplikasiBaca juga: WhatsApp perkenalkan fitur baru Flows untuk berbelanja di aplikasi

Baca juga: WhatsApp jawab keinginan pebisnis tervalidasi lewat verifikasi Meta

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023