Shanghai, (ANTARA/PRNewswire)- Hanya 21 hari lagi menjelang All in Print China Kesembilan (AIP 2023), digelar oleh Messe Duesseldorf (Shanghai) Co., Ltd., yang berlangsung pada 1-4 November 2023. Sebagai bagian dari drupa Print Family, All in Print China telah menjadi pameran industri di Tiongkok yang paling profesional dan memiliki pengaruh internasional. AIP 2023 juga merayakan hari jadi ke-20 yang mencerminkan perkembangan pesat industri, serta  memasuki babak baru dengan semangat besar dan peluang tanpa batas. Maka, Anda jangan sampai ketinggalan ajang internasional di Tiongkok tersebut, serta salah satu pameran industri terbesar di dunia.


Segera melakukan registrasi untuk memperoleh tiket gratis: https://www.allinprint.com/links?id=948

Pintu gerbang menuju pasar printing Tiongkok

Mengusung tema "New Technology, New Driver, New Pattern", All in Print China Kesembilan akan berlangsung pada 1-4 November 2023 di Shanghai dengan luas area pameran hingga 110.000 m2. Berdasarkan kategori produk, sembilan paviliun pameran akan digelar di ajang ini, yakni Digital Printing, Pre-press and Digitalization, Comprehensive Printing, Post-press Packaging, Comprehensive Packaging, Corrugated and Paper Packaging, Comprehensive Printing & Innovative Materials, serta dua Zona Spesial, termasuk Printing Digitalization Factory Zone dan Innovation Factory.

Mengapa Anda harus berkunjung ke  AIP 2023?

1.  Jumlah ekshibitor terbanyak sepanjang sejarah, sarana terpadu untuk mengeksplorasi seluruh rantai industri

Lebih dari 1.000 ekshibitor akan memamerkan produk dan teknologi terkini dalam satu atap. Sejumlah ekshibitor ini termasuk SIEMENS, Canon, DuPont, Epson, APP, CRON, Masterwork, Founder, 3M, Flora, SHIELD, dan lain-lain.

Daftar lengkap ekshibitor: https://www.allinprint.com/links?id=949

2.  Mempelajari perkembangan industri dan menjajaki mitra bisnis baru setelah ajang ini sempat terhenti selama tiga tahun

Tes pemeriksaan kesehatan PCR tidak lagi diwajibkan ketika berkunjung ke Tiongkok. Seluruh kebijakan pembatasan perjalanan pun telah dihapus. Hal ini membangkitkan kembali bisnis internasional, dan pelaku sektor perdagangan di seluruh dunia pun mendatangi pameran dagang terkemuka di Tiongkok guna menjajaki peluang bisnis baru. Tren tersebut juga tecermin dari banyaknya permohonan informasi dari pengunjung luar negeri dan respons positif dari asosiasi bisnis internasional.

3.  Menjadi pihak pertama yang mempelajari teknologi terkini dari ajang-ajang terkait

All in Print China telah menjadi pameran industri yang sangat relevan, mengulas tren teknologi dan inovasi yang didorong tren global di tengah dunia yang berkembang cepat. Sejumlah konferensi menarik yang telah berlangsung beberapa dekade turut digelar, seperti All in Print China New Technology Conference, Innovative Release of the Printing Digitalization Factory, 2023 Labelling Technology Development Forum. Dengan demikian, Anda memperoleh inspirasi tentang tren mendatang di konferensi tersebut.

4.  Menawarkan pengalaman pameran yang menarik dan nyaman

Sebagai pameran internasional, setiap edisi AIP menarik kunjungan banyak praktisi profesional di seluruh dunia. Tahun ini, AIP akan didatangi lebih dari 100.000 praktisi profesional. Lebih dari 110 tim pengadaan barang (buyer group) di pasar lokal dan sekitar 40 tim pengadaan barang di pasar internasional juga akan berpartisipasi.

Sebagai pengunjung yang telah melakukan praregistrasi, Anda dapat memperoleh katalog di lokasi acara dan layanan visa. Sebagai tim pengadaan barang, layanan menarik lain akan ditawarkan, seperti katalog pameran, akses masuk khusus, suvenir, ruang tunggu VIP dengan makanan dan minuman, layanan penjajakan kerja sama bisnis (matchmaking), dan lain sebagainya.

Anda dapat berkunjung ke AIP 2023 secara gratis dengan melakukan registrasi di https://www.allinprint.com/links?id=948

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023