Lanjutkan dan tingkatkan terus kerja Anda
Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden Boediono memuji para ibu yang dengan tulus dan tanpa pamrih menggerakkan PKK untuk membangun keluarga yang sehat dan sejahtera, serta membangun masyarakat dan bangsa.

"Saya ingin menyampaikan penghargaan kita semua, kepada para ibu dan kaum perempuan, para penggiat PKK di seluruh pelosok Tanah Air," kata Wapres pada perayaan puncak Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat X dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke -41 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis.

Para ibu dan para penggiat PKK ini tanpa lelah dan penuh semangat telah melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat, ujar Wapres.

Dalam kesempatan tersebut, Wapres pun menyampaikan peringatan Kesatuan Gerak PKK yang kini telah mencapai ke-41 adalah momentum untuk mengingatkan semua orang tentang peran keluarga khusunya peran perempuan, ibu, dalam membangun keluarga, serta masyarakat dan bangsa.

Acara puncak Bulan Bhakti Gotong Royong dan HKG PKK ke-41 ini dihadiri Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar, Wakil Menteri Pertanian Rusman Heriawan dan Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Musliar Kasim.

Pewarta: Muhammad Arief Iskandar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013