Jakarta (ANTARA) - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden meresmikan Media Center TPNGP yang beralamat di Jalan Cemara No. 19, Menteng, Jakarta Pusat, tempat sama yang digunakan oleh Tim Pemenangan Joko Widodo (Jokowi) di Pemilu 2014 dan 2019.

Ketua TPN Ganjar Presiden Arsjad Rasjid di Jakarta, Minggu mengatakan media center tersebut diresmikan dengan harapan melanjutkan sejarah yang sudah dimulai di zaman Jokowi.

"Rumah cemara ini titik kumpul rekan media dan perkembangan terkini perjalanan mas Ganjar dalam pemilu ada di sini," kata dia

Ia mengatakan fungsi media center akan mengikuti perkembangan teknologi yang ada untuk menjangkau pintu rumah rakyat dengan informasi yang positif

"Mari kita mewujudkan kegembiraan politik dalam kontestasi ini. Ini rumah bersama yang nyaman untuk membahas narasi tentang masa depan bersama," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan Rumah Cemara 19 memiliki sejarah panjang dalam perjuangan pemenangan Pemilu Presiden.

Ia mengatakan rumah tersebut difungsikan di Pilpres 2014 dan 2019 digunakan kembali, dengan hasil kemenangan di dua pilpres tersebut. 

"Semangat dan spirit tidak akan pernah berubah dan ini sebagai pusat pergerakan bangun persepsi positif tentang Ganjar dan wakil presiden nanti," kata dia.

Peluncuran Media Center TPN Ganjar itu dihadiri Ketua TPN Ganjar Presiden Arsjad Rasjid, Wakil Ketua Andika Perkasa dan Gatot Eddy Pramono

Baca juga: Andi Widjajanto resmi jadi Deputi Politik TPN Ganjar

Baca juga: Presiden izinkan Andi Widjajanto masuk TPN Ganjar Pranowo

 

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Imam Budilaksono
Copyright © ANTARA 2023