Jakarta (ANTARA) - Empat aktor Thailand yakni “Mile” Phakphum, “Apo” Nattawin, “Bas” Asavapatr, dan “Tong” Thanayut menyiapkan sebuah pertunjukan "ManSuang" yang menjadi bagian dari acara “The Magical ManSuang” pada 11 November 2023 di The Kasablanka Hall Jakarta.

Keempat aktor itu tak lain pemeran dalam film "ManSuang", yang membawa penonton pada masa pemerintahan ketiga Raja Thailand ManSuang, mengungkap seluk-beluk klub malam, sebuah dunia di mana kesenangan menyatu dengan perebutan kekuasaan, penyerangan, fitnah, dan pengkhianatan.

“ManSuang” adalah film retro investigatif berlatar tahun 1850, demikian diungkap promotor Lumina Entertainment melalui keterangan tertulisnya belum lama ini.

Baca juga: Aktor Gulf Kanawut bakal ke Jakarta, apa yang bisa diharapkan "fans"?

Film "ManSuang" pernah menduduki peringkat satu di tren X (Twitter) di Thailand. Navigasi skenario tentang panorama sejarah selama 170 tahun sangat menonjol, menyajikan narasi kontemporer sambil menjaga keaslian sejarah.

"ManSuang" disempurnakan dengan arahan seni dan desain produksi yang mencolok. Kemudian, akting “Mile” Phakphum, “Apo” Nattawin, “Bas” Asavapatr, dan “Tong” Thanayut secara kolektif mendorong “ManSuang” menduduki puncak supremasi sinematik.

Menyusul perhentian pertamanya di Jakarta pada 11 November, “The Magical ManSuang” akan juga hadir di Taipei, Taiwan, pada 18 November, Hong Kong pada 22 - 23 November, dan berpuncak di Singapura pada 1 Desember 2023.

Pada tiap perhentian turnya di Asia, “The Magical ManSuang” akan menampilkan pemutaran film dan diskusi dengan para pemain dan kru.

Selama tur, akan ada penampilan berkesan dari berbagai adegan yang diambil dari "ManSuang". Pertunjukan adegan-adegan itu akan berbeda di setiap negara untuk membuat penggemar tetap bersemangat dan pertunjukannya unik.

Tiket acara “The Magical ManSuang” di Indonesia dibanderol mulai dari Rp650.000 hingga Rp2.850.000. Promotor membuka penjualan tiket, yang mulai bisa dipesan mulai hari ini pukul 14.00,  pada situs mitra resmi tiket.com.

Baca juga: Krist Perawat: Ayam goreng di sini enak banget!

Baca juga: Aktor Thailand Nanon bakal ke Jakarta, tiket mulai dijual besok

Baca juga: Tilly Birds merasa suasana di Indonesia hampir sama dengan Thailand

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023