Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus model asal Thailand Gulf Kanawut akan menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui acara bertema "GULF KANAWUT FIRST FAN MEETING IN JAKARTA 2023" pada 21 Oktober 2023 dan akan berlangsung di Kuningan City Ballroom, Jakarta.

Penyelenggara acara Three Angles Production melalui siaran persnya, Senin, mengungkapkan para penggemar berkesempatan untuk lebih terhubung dengan Gulf secara intim di luar panggung biasa dan menikmati malam bersama sang bintang Thailand itu lebih dekat.

Sang aktor akan menjadikan momen pertemuan perdananya dengan penggemar di Indonesia itu berkesan bagi semua orang yang hadir.

Baca juga: Aktor Thailand Nanon bakal ke Jakarta, tiket mulai dijual besok

Tiket acara Gulf dibanderol mulai dari harga Rp1,5 juta hingga Rp3,8 juta dan akan dijual pada 26 September 2023 pukul 12.00 melalui laman id.bookmyshow.com.

Gulf Kanawut yang memiliki nama lengkap Kanawut Traipipattanapong itu mulai aktif di industri hiburan pada tahun 2015 melalui peran kecil sebagai Tee dalam serial "Mafia Luerd Mungkorn: Singh". Sang aktor kemudian semakin dikenal penyuka serial Thailand salah satunya melalui perannya sebagai tokoh Type dalam serial "TharnType The series" (2019).

Gulf juga berpartisipasi dalam sejumlah serial lain antara lain "Why R U?" (2020), "TharnType 2: 7 Years of Love" (2020) dan "You Are My Makeup Artist" (2022).

Baca juga: Krist Perawat: Ayam goreng di sini enak banget!

Gulf belum lama ini berkolaborasi bersama grup vokal, tari dan rap asal Jepang BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE melalui single berjudul "All I Ever Wanted" yang dirilis secara digital pada 29 Agustus 2023.

Kata "All I Ever Wanted" yang disertakan dalam judul bisa diartikan sebagai "I was only looking for love" atau "aku hanya mencari cinta", demikian seperti disiarkan laman resmi LDH Japan. Ini adalah lagu konsep yang mencerminkan pemikiran para personel BALLISTIK BOYZ bahwa jika mereka mencapai impian maka ini tidak ada artinya kecuali bila penggemar bersama mereka.

"Kami ingin membuat lagu dengan memikirkan penggemar," demikian kata LDH.

Baca juga: Enam fakta tentang aktor Brigth dan Win pemeran "F4 Thailand"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023